Sang Suami Ngaku 'Benci' Ayu Dewi, Bagaimana Nasib Rumah Tangganya?

Foto: Sang Suami Ngaku 'Benci' Ayu Dewi, Bagaimana Nasib Rumah Tangganya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Regi Datau lantang mengaku 'benci' dengan Ayu Dewi, netter malah kompak lemparkan komentar kocak. Mereka tak khawatir rumah tangga Ayu dan Regi bakal bubar, justru senang melihat pasangan tersebut karena hal ini.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap kali mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Bagaimana tidak, sejak Ayu memutuskan membagikan kesehariannya lewat vlog, publik jadi mengenal pribadi Regi.


Baca juga ...

Jika Ayu sering kali "pecicilan", lain halnya dengan Regi. Justru Regi termasuk suami yang "lempeng" alias pendiam. Bahkan Regi jarang sekali bisa mengekspresikan wajahnya.

Namun tak disangka, dari kepolosan Regi itu ia justru sering mengumbar perkataan yang cukup "sadis". Seperti yang baru-baru ini terjadi, Regi mendadak mengaku "benci" dengan Ayu.

"Momen kapan yang kamu paling sebal, gemas, benci benci rindu sama aku?" tanya Ayu Dewi. "Enggak ada, karena enggak ada benci benci rindu, adanya benci aja," jawab Regi enteng sambil lemparkan tawaan kecil.

Tak hanya itu, Regi juga mengungkapkan bahwa ia dan Ayu telah menjadikan sebuah pertengkaran adalah "hobi". Mendengar jawaban itu, wajah Ayu sedikit berubah namun tetap diakhiri dengan tertawa.

Sebab, Ayu sadar bahwa pengakuan Regi itu hanya lah sebuah guyonan. Usut punya usut, pengungkapan Ayu dan Regi itu rupanya mereka lakukan untuk memperingati ulang tahun pernikahan ketujuh mereka.

Melihat unggahan tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka tak mengkhawatirkan rumah tangga Ayu dan Regi, justru netter ngakak bukan main hingga "gemas".

"Benci aja anak mau 3, gimana cinta pak Regi? wkwkwk," komen akun @lkina*********. "Suka sama karakter suaminya kayaknya cool gtu bikin greget," imbuh akun @cyi******. "Bu ayu yg sabar ya wkwk. Pak Regi tegaa amat," seloroh akun @timo*******.

"Pdhl kalo istri nya nanya2 gtu harapan nya suami jwb romantis, tp malah jwb nya ngeselin tp kok tetep berasa bikin hati kesem2 yak.. gitu jga gak sih bu ayu," ungkap akun @mum***********. "Gaada momen benci rindu, yang ada benci aja wkwk ngakak ya ampun pak regiii," tandas akun @fore*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...