Barbie Kumalasari Tanggalkan Berlian Saat Besuk Galih Ginanjar Lagi, Dijual Demi Bayar Kuasa Hukum?

Foto: Barbie Kumalasari Tanggalkan Berlian Saat Besuk Galih Ginanjar Lagi, Dijual Demi Bayar Kuasa Hukum? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Rabu (17/7) kemarin tampil berkerudung dan mengenakan kacamata, siang tadi Barbie Kumalasari justru tampak natural dan tak memakai cincin serta kalung berlian.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali membesuk Galih Ginanjar pada Kamis (18/7) siang tadi di Polda Metro Jaya. Namun penampilannya kali ini, mendadak berbeda.


Baca juga ...

Jika pada Rabu (17/7) kemarin, Barbie tampil berkerudung hitam dan mengenakan kacamata, siang tadi ia justru tampak polos. Dengan riasan natural, Barbie disini juga menanggalkan perhiasannya mulai dari kalung dan cincin yang diketahui seluruhnya adalah berlian.

Sementara ditemani Indra Tarigan, Barbie rupanya juga membawakan sejumlah barang-barang yang diperlukan oleh sang suami. "Aku hari ini bawa makanan, baju, celana pendek, air mineral dan rokok," ujar Barbie Kumalasari.

Namun bukannya membawa makanan kesukaan dan barang-barang permintaan Galih, Barbie rupanya hanya menerka-nerka saja keperluan sang suami. "Gue mah (makanan) yang ada saja tadi. Karena titipan juga enggak ada, kan enggak bisa komunikasi," seloroh Barbie.

Barbie Kumalasari Tanggalkan Berlian Saat Besuk Galih Ginanjar Lagi, Dijual Demi Bayar Kuasa Hukum?
Instagram

Sejumlah netter sontak memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah heboh mengomentari penampilan pemilik berlian 1600 karat tersebut.

Rupanya karena penampilan polosnya ini, netter ramai menduga-duga. Mereka memprediksi kalau Barbie telah menjual berlian-berliannya demi biaya hidup bahkan untuk membayar para kuasa hukum Galih.

"Mungkin berlian nya udh dijual untuk biaya pengacara, uupps," komentar akun @rida*****kin. "Berliannya mungkin di jual buat nyambung hidup atau byar lawyer wkwk," sahut akun @quen****.

"Udah dijual buat nebus lakinya hahaha," sambung akun @pis*****rl. "Takut ada detector berlian kali. Ntar ketauan deh," sementara timpal akun @sof*****10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...