Jo Jung Suk Bahas Popularitas Jadi Aktor Hingga Perubahan Masuki Usia 40an

Foto: Jo Jung Suk Bahas Popularitas Jadi Aktor Hingga Perubahan Masuki Usia 40an sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk masih aktif menjadi aktor memasuki usia 40 tahun dan popularitasnya tak kalah dengan aktor yang baru bermunculan. Jo Jung Suk belum lama ini menyelesaikan drama barunya yang bertajuk "Nokdu Flower".

Kanal247.com - Belum lama ini, drama baru Jo Jung Suk yang bertajuk "Nokdu Flower" telah usai. Aktor yang memasuki usia 40an ini berbicara tentang kariernya di dunia hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Jo Jung Suk merupakan salah satu aktor yang masih aktif di dunia akting. Suami penyanyi solo Gummy ini diketahui membintangi banyak serial dan film hingga saat ini.

Saat ditanya tentang perubahannya di usia 40an, Jo Jung Suk mengaku "Nokdu Flower" seperti salah satu kesempatan baru baginya. "Aku tak pernah berpikir soal itu, tapi aku mulai mendapatkan pertanyaan serupa saat wawancara. Sejauh ini, aku menyelesaikan peran humor dan cerdik. Tapi kali ini sepertinya semua tawa mulai lenyap. Aku ingin menjadi aktor yang terus berkembang. Dengan pikiran itu, 'Nokdu Flower" memberikan kesempatan baru bagiku," buka Jo Jung Suk.

Meski memulai usia 40an dengan baik, Jo Jung Suk merasa kariernya di usia 30an adalah puncak popularitasnya. Jo Jung Suk sudah membintangi banyak film populer hingga serial dan namanya semakin dikenal di dunia hiburan seperti "Architechture 101", "The Face Reader", "Brother", "The Drug King", drama "Oh My Ghost", hingga "Don't Dare To Dream".

"Meski banyak orang mengingat 'Architechture 101' sebagai awal mulaiku, aku memulai sebelum itu. Aku syuting drama MBN tahun 2011 'What's Up' selama satu tahun dan tidak tampil di teater selama beberapa saat," lanjutnya. "Itulah ketika aku mulai muncul di media, dan jika dihitung dari sana, seperti itulah usia 30 tahunku. Itulah mengapa usia 30 tahun membahagiakan bagiku dan kenapa aku mengingatnya sebagai puncak."

Jo Jung Suk pun berbicara harapannya di usia 40an. Jo Jung Suk merasa lebih santai dalam berkarier namun juga ingin menjadi aktor yang berkembang.

"Aku ingin lebih tenang. Orang disekitarku bilang aku terlihat lebih nyaman sekarang. Sepertinya memang aku lebih tenang juga. Aku sudah 40 tahun dan sudah menikah," terangnya. "Aku tak tahu jika terinspirasi dari situ, tapi aku merasa lebih bebas. Beginilah caraku menghabiskan usia 40 tahun. Usia 30an dipenuhi dengan energi. Semangatku masih tetap sama di usia 40a tahun, tapi aku ingin merasakan sekitar lebih nyaman sembari melanjutkan karier aktingku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...