Konfirmasi Hengkang dari YG Entertainment, Rapper One Ingin Lebih Fokus dalam Bermusik

Foto: Konfirmasi Hengkang dari YG Entertainment, Rapper One Ingin Lebih Fokus dalam Bermusik ilgansport
WowKeren dan Kanal247


ONE ternyata sudah tak lagi menjadi bagian dari YG Entertainment. Hal ini ia ungkapkan di wawancara terbaru dalam rangka promosi film yang bertajuk "Goodbye Summer".

Kanal247.com - ONE sekarang ini tengah disibukkan dalam promosi film terbarunya yang bertajuk "Goodbye Summer". Ini merupakan film bergenre romansa dimana ia menjadi pemeran utama bersama dengan aktris Kim Bo Ra.


Baca juga ...

Tak hanya bahas soal film, ONE juga ditanya tentang kabarnya sekarang ini. Tak diketahui banyak pihak, ONE mengonfirmasi bahwa dirinya sudah hengkang dari YG Entertainment setelah kontrak berakhir.

"Drama 'Her Private Life' adalah proyek terakhirku, aku berpisah dengan YG Entertainment. Aku bergabung dengan YG Entertainment saat direkrut usai tampil di program Mnet 'Show Me the Money 4'," buka ONE.

"Aku ingin fokus pada musik. Aku pikir aku bisa berbagi musik kepada banyak orang karena membuat musik di rumah sendiri itu sulit (untuk dirilis)," jelas ONE soal alasannya bergabung dengan YG Entertainment. Setelah hengkang kini, ONE berencana untuk mendirikan agensi independen.

"Aku berencana untuk fokus pada aktivitas musik di tahun ini," tutur ONE. "Namun, aku belakangan ini promosi sendiri setelah kontrak dengan YG Entertainment berakhir. Aku akan bekerja sendiri sembari fokus pada musik nantinya."

Meskipun begitu, ONE belum bisa memberikan jadwal pasti mengenai aktivitas bermusik berikutnya. "Aku tak bisa memberikan jawaban yang jelas mengenai kapan musik akan dirilis. Aku bekerja untuk merilis secepat mungkin pada tahun ini," tutup ONE.

ONE mengawali kariernya membentuk duo di agensi Brave Brothers bersama dengan Samuel Kim di grup 1PUNCH. Namun pada tahun 2015, ONE memutuskan hengkang dari grup tersebut dan bergabung dengan YG Entertainment.

ONE sudah merilis beberapa lagu saat bergabung dengan YG Entertainment. Di tahun 2017, One merilis 2 MV lagu berjudul "Heyahe" dan "Gettin' By". Tak hanya menjadi penyanyi, ONE juga sempat disibukkan dengan muncul di beberapa drama populer.

Di tahun 2019 ini saja, One disibukkan dengan 2 drama yakni "Her Private Life" dan "Arthdal Chronicles". Nantikan kabar One berikutnya hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...