Belum Sepekan, Barbie Kumalasari Sebut Galih 'Betah' Hingga Sukai Makanan Penjara

Foto: Belum Sepekan, Barbie Kumalasari Sebut Galih 'Betah' Hingga Sukai Makanan Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya menyukai makanan penjara, Barbie Kumalasari juga beber perubahan drastis Galih Ginanjar yang kini lebih religius meski belum genap sepekan dibui.

Kanal247.com - Usai membesuk Galih Ginanjar pada Kamis (18/7) siang tadi, Barbie Kumalasari lantas mengungkap kondisi sang suami di hadapan awak media. Rupanya pria berusia 31 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja.


Baca juga ...

Kendati demikian, Galih Ginanjar rupanya sempat jatuh sakit selama dua hari. Namun kini mantan suami Fairuz A. Rafiq itu sudah dalam kondisi sehat dan mulai mengalami penyesuaian dengan lingkungan penjara di Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah kondisi Galih sehat di dalam dan tadi kita ngobrol-ngobrol sebentar tentang kesehatannya dia," ujar Barbie Kumalasari. "Enggak seperti yang aku pikir, karena kemarin kan beritanya sakit. Ternyata memang sempat sakit dua hari, tapi mungkin kaget ya. Sekarang sudah mulai penyesuaian," pungkas Barbie menambahkan.

Fakta lainnya pun turut dibeberkan oleh pengacara Indra Tarigan yang pada siang tadi ikut menemani Barbie Kumalasari. Rupanya Galih Ginanjar kini semakin religius. "Tadi mereka mau pengajian," papar Indra Tarigan singkat.

Seolah tak berhenti disitu, fakta tak terduga lainnya pun ikut diungkap. Pasalnya makanan penjara yang biasanya dinilai mengerikan, justru menjadi makanan kesukaan Galih Ginanjar.

"Dia (Galih Ginanjar) lagi suka makan di dalam, enak katanya," beber Indra Tarigan. "Iya, enak katanya," ujar Barbie Kumalasari mengiyakan seraya tersenyum simpul.

Sementara diketahui, Galih Ginanjar resmi ditahan Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7) lalu. Ia dibui selama 30 hari ke depan lantaran kasus "ikan asin".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...