Lucinta Luna Makin Tuai Makian Gara-Gara Heboh Berteriak Saat Jadi Kasir Ruben Onsu

Foto: Lucinta Luna Makin Tuai Makian Gara-Gara Heboh Berteriak Saat Jadi Kasir Ruben Onsu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Didaulat menjadi kasir di salah satu rumah makan milik Ruben Onsu, Lucinta Luna malah 'memekakkan' telinga netter lantaran berteriak kencang saat memanggil pembeli.

Kanal247.com - Lagi-lagi, artis kontroversional Lucinta Luna menjadi pusat perhatian. Rupanya hal ini lantaran ia baru saja didapuk menjadi kasir di salah satu rumah makan milik Ruben Onsu.


Baca juga ...

Namun saat melakukan aksinya, Lucinta Luna menunjukkan teriakan khasnya. Ia bahkan sampai beberapa kali berteriak memanggil nama sopir ojek online yang tertera di nota pembelian.

Sayangnya meski dipanggil beberapa kali, tak ada satu pun sopir ojek online yang menghampirinya ke meja kasir. "Enggak ada nih, gue bawa pulang saja kali ya," ujar Lucinta Luna yang kemudian menurunkan nada suaranya sembari kembali memanggil nama sopir ojek online.

"Kada bisa banyangin kalau semua restoran atau tempat makan pelayannya macam niii," tulis akun Instagram @mak.kepo. Sementara tak butuh waktu lama, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Namun seperti biasa, bukan Lucinta Luna namanya kalau tak menuai komentar miring dari para netter. Banyak pihak mengaku jijik bahkan ramai melayangkan komentar bernada negatif.

Usut punya usut, hal ini lantaran pelantun lagu "Tanpa Status" itu selalu heboh berteriak. Netter bahkan tak segan menyebut Lucinta Luna bak tarzan juga orang kesurupan.

"Dia kenapa sih sering kaya gituu. Jijik," komentar akun @lia*****ia. "Dih... Orang jadi2an satu ini hobi nya teriak2 aja kaya tarzan," sahut akun @susan****16. "Kesurupan apa ini orang makin hari makin gk jelas. Di kira bagus gitu," balas akun @ros*****ung.

"Makin norak, emang bgtu kali yah cari uang nya, mbak eh mas eh mbak eh. Pita suara gak pecah? Gak sakit? Minum dulu gih kumur2," sambung akun @muy****hh. "Langsung gk jadi beli aku," celetuk akun @ye****nis. "Auto bangkrut nih kek nya," pungkas akun @da*****tia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...