Biasa Kalem, Suami Fairuz A. Rafiq Mendadak Sindir Tingkah 'Labil' Galih Hingga Rey Utami-Pablo

Foto: Biasa Kalem, Suami Fairuz A. Rafiq Mendadak Sindir Tingkah 'Labil' Galih Hingga Rey Utami-Pablo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari sebut suaminya khilaf, Sonny Septian langsung ingatkan sikap di masa lalu Galih Ginanjar, Rey Utami hingga Pablo Benua yang dianggapnya berubah-ubah.

Kanal247.com - Suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian, mendadak mengunggah kalimat panjang di laman Instagram pribadinya. Padahal biasanya, Sonny Septian dikenal kalem juga irit bicara.


Baca juga ...

Sonny Septian secara tiba-tiba menyinggung soal laporan, makanan hingga materi stand up. Bahkan disini ayah dua anak ini juga menyindir perihal pelaporan balik.

"DIPERINGATI, malah jadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta," tulis Sonny Septian. "DILAPORKAN, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah2 kebal hukum."

"Mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaram seolah2 yang dilakukannya benar. Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya," tulis Sonny lagi. "Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya."

Dalam hitungan menit saja, unggahan Sonny ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar netter. Namun menariknya, nyaris dari para netter menduga kuat kalau unggahan Sonny ini ditujukan pada Galih Ginanjar, Rey Utami juga Pablo Benua.

Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu, Rey Utami dan Pablo Benua sempat ingin melaporkan balik Fairuz atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun pihak kepolisian langsung menolak laporan tersebut. Sementara belum lama ini, Barbie Kumalasari menyebut kalau Galih tengah khilaf saat menyinggung perihal "ikan asin".

"Semangat son & ka fairuzz.. Hajarr," seru akun @steva****. "Jangan kasih kendor biar apapun yg terjadi hukum harus ditegakkan jd lain kali jgn seenak otaknya aja. Dikira semua akan beres hanya dgn kata maaf," sahut akun @ria*****52.

"Maju teru ka @sonnyseptian Allah swt selalu ada dekat orang2 yang terdzolimi dan semoga keluarga kk mendapatkan kebahagian yang sakinah. Klo mereka semua merasa terdzolimi biarlah mereka mempertanggung jawabkan semua di akhirat," sambung akun @ris*****tra. "Adem bngt daddy, mau di tambahin dad soal pembelaan terakhir mengatas nama kan anak," timpal akun @ann******sel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...