Mantan Pramugari Ungkap Idol yang Bersikap Baik Hingga Buruk di Pesawat, Siapa Saja?

Foto: Mantan Pramugari Ungkap Idol yang Bersikap Baik Hingga Buruk di Pesawat, Siapa Saja? Youtube
WowKeren dan Kanal247


Seorang pramugari asal Korea Selatan memiliki banyak pengalaman bertemu dengan idol saat di dalam pesawat. Ada idol yang membuatnya terkesan namun ada pula idol yang bersikap buruk terhadap pramugari.

Kanal247.com - Seorang mantan pramugari yang juga youtuber, Kim Sudal, belum lama ini mengungkap tentang pengalamannya bertemu dengan para selebriti di dalam pesawat. Kim Sudal menyebutkan ada sejumlah selebriti yang membuatnya terkesan namun ada pula yang bersikap buruk dan arogan.


Baca juga ...

Kim Sudal menyebutkan beberapa nama artis dari SM Entertainment yang membuatnya terkesan. Kim Sudal memuji sejumlah idol TVXQ, SNSD, EXO, hingga Super Junior.

"Mereka sangat sopan, tidak terlambat ke bandara dan anggota staf mereka juga baik," buka Kim Sudal. Menjelaskan tentang member TVXQ, "Mereka sangat terkenal diantara pramugari karena mereka bahkan melipat selimut yang mereka gunakan sebelum turun pesawat."

Cerita lainnya, Kim Sudal menjelaskan sikap seorang penyanyi solo pria yang tidak cukup aktif sekarang ini ketika di dalam pesawat dan dikenal sebagai perokok aktif. "Dia masih merokok di ruang tunggu rokok dan pesawat tak bisa berangkat karena menunggunya," lanjut Kim Sudal.

Namun ketika ditegur oleh para pramugari, penyanyi solo pria tersebut justru memberikan reaksi yang cukup arogan. "Dia bilang dengan nada menjengkelkan, 'Apa kau sedang datang bulan? Kenapa kau sangat menyebalkan?'" tuturnya.

Belum berakhir cerita tersebut, Kim Sudal mengungkapkan ada pula anggota girl group yang kasar dan arogan di dalam pesawat. Tak hanya membuat pramugari jengkel bahkan mengganggu seluruh penumpang di dalam pesawat.

"Satu girl group meludah diantara lorong dan bermain game meludah. Di sisi lain, aku bertanya pada anggota boy group untuk meletakkan kopernya di bagasi dan mereka bilang 'Aku? Kau menyuruhku melakukannya? Kau lakukan saja!' Saat aku bilang kalau peumpang harus melakukannya, dia membuat salah satu staf perempuan yang meletakkan," terangnya.

"Mereka membuang permen karet dan menempelkannya di lorong dan makan kacang tapi meludahkannya kepada orang di depan," tambah Kim Sudal. Meskipun begitu, Kim Sudal tak ingin membongkar siapa saja idol yang bersikap buruk di dalam pesawat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...