Dikabarkan Tak Bisa Tampil di Acara Musik Karena Konflik dengan LM, Begini Respon Agensi Kang Daniel

Foto: Dikabarkan Tak Bisa Tampil di Acara Musik Karena Konflik dengan LM, Begini Respon Agensi Kang Daniel sport today
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel sudah menandai tanggal debut solonya yang akan digelar dalam waktu dekat. Namun rumor mengatakan bahwa Kang Daniel tak bisa menjalani promosi di acara musik.

Kanal247.com - Debut solo Kang Daniel sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Setelah kasusnya dengan mantan agensi terdahulu, LM Entertainment, menghasilkan titik terang, Kang Daniel merilis teaser dan menandai debut solonya pada tanggal 25 Juli nanti.


Baca juga ...

Namun kasusnya dengan mantan agensi belum berakhir, belum lama ini LM Entertainment akan mengajukan banding dan menyebutkan akan memberikan bukti-bukti agar kebenaran mengenai kasus tersebut terungkap. Bahkan tampaknya kasus ini mempengaruhi promosi Kang Daniel kedepannya.

Media Korea baru-baru ini melaporkan bahwa meski Kang Daniel akan debut solo dalam waktu dekat, ia tak memiliki rencana apapun untuk tampil di acara musik. Bahkan Kang Daniel juga tak memiliki jadwal tampil di variety show apapun.

Salah satu sumber dari industri hiburan menyebutkan hal ini terjadi karena konflik dengan agensi LM Entertainment belum berakhir. "Konflik dengan agensi lamanya belum diselesaikan, jadi banyak staf produksi berhati-hati untuk merekrut (Kang Daniel)," jelasnya.

Namun kabar ini dibantah oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment. "Bukan maksud Kang Daniel tidak memiliki jadwal tampil di acara musik. Kami membuka berbagai macam kemungkinan berbeda dan pertemuan dengan pihak siaran," ujar pihak KONNECT Entertainment.

Kang Daniel diketahui mulai mengalami konflik dengan LM Entertainment sejak awal tahun 2019. Setelah hengkang dari agensi tersebut, Kang Daniel memilih untuk mendirikan agensi independen yang dipimpinnya dengan nama KONNECT Entertainment.

Mantan member Wanna One ini menyebutkan dirinya sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan merilis tanggal debut solo mendatang. Kang Daniel sendiri akan resmi merilis album solo bertajuk "Color On Me" pada tanggal 25 Juli mendatang dan sudah merilis tanggal tur fanmeeting di beberapa negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...