Kejutan, TVXQ Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta

Foto: Kejutan, TVXQ Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Salah satu promotor konser di Indonesia mengonfirmasi konser solo TVXQ di Jakarta. Banyak yang terkejut karena TVXQ sudah cukup lama tidak menggelar konser di Indonesia.

Kanal247.com - Indonesia pada tahun ini kedatangan banyak selebriti Korea Selatan. Mulai dari entertainer, idol boy dan girl group, aktor hingga aktris. Sudah banyak sejumlah aktor yang menggelar fanmeeting seperti So Ji Sub hingga Park Bo Gum di awal tahun ini.


Baca juga ...

Konser dan fanmeeting idol pun tak kalah ramai. Indonesia sudah kedatangan solois Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, konser solo Mamamoo, Super Junior, hingga Black Pink.

Salah satu grup senior pun sudah dikonfirmasi untuk menggelar konser di Jakarta. Baru-baru ini, promotor Dyandra Global lewat akun Instagram resminya mengumumkan konser solo TVXQ yang bertajuk "CIRCLE-#with In Jakarta".

Konser Max Changmin dan U-Know Yunho ini akan digelar pada tanggal 31 Agustus mendatang di ICE BSD. Bahkan pihak promotor sudah merilis seatplan serta daftar harga tiket konser tersebut.

TVXQ

Sumber: Instagram

Konser TVXQ akan memiliki 5 section yakni PINK A, PINK B, GREEN, PURPLE, serta Red. Tiket paling murah dibanderol dengan harga Rp 900 ribu pada section PINK B. Sementara tiket paling depan yakni section RED dibanderol dengan harga Rp 2 juta 950 ribu.

Banyak penggemar yang antusias mendengar kabar baik ini. Terlebih lagi, ini merupakan pertama kalinya bagi TVXQ untuk menggelar konser di Indonesia.

"Beneran ini seriusan!! Aaggh seneng banget harus nonton!" kata netter. "Ya Ampun akhirnyaa konser TVXQ!" lanjut netter. "Akhirnya mereka menggelar konser di negaraku. Aku senang!!" tambah netter.

"Mimpi jadi nyata," celetuk netter. "Gila! SM mah! Mendadak banget!" seru netter. "Nangissss!" sahut lainnya.

Sebelumnya, TVXQ sempat hadir menghibur para penggemar di Jakarta lewat gelaran SMTOWN Live in Jakarta pada tahun 2012 lalu. Setelah 7 tahun, TVXQ akhirnya kembali lagi ke Indonesia dalam rangka menggelar konser solo. Kalian sudah siap nonton?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...