Ivan Gunawan Ingin Menua Bersama Ayu Ting Ting, Foto Penuh Keriput Banjir Doa

Foto: Ivan Gunawan Ingin Menua Bersama Ayu Ting Ting, Foto Penuh Keriput Banjir Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan turut meramaikan tren 'Age Challenge' yang tengah viral di media sosial. Ia memajang 'foto' pernikahannya dengan Ayu Ting Ting yang langsung menuai harapan dari netter.

Kanal247.com - Saat ini para selebriti Tanah Air tengah "demam" mengikuti tantangan "Age Challange". Dalam tantangan satu ini, mereka memajang prediksi wajah tua dan keriput yang diperoleh dari aplikasi. Ivan Gunawan menjadi salah satu dari selebriti yang ikut memajang foto wajah tuanya dalam akun Instagram pada Kamis (18/7).


Baca juga ...

Tak sendirian, pria yang akrab disapa Igun ini memajang foto bersama pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya mengenakan baju pengantin, yang memang diambil dari video klip Igun berjudul "Mau Kawin".

Dalam foto yang menua tersebut, wajah Ayu nampak keriput. Sementara itu, rambut, kumis serta brewok Igun terlihat sebagian memutih. Meski demikian, keduanya nampak tersenyum bahagia.

Seperti diketahui, Igun memang begitu mengharapkan cinta dari Ayu. Bahkan belum lama ini Igun berniat untuk melamar pelantun lagu "Sambalado" itu.

Menyertai postingannya, Igun menyematkan sebuah harapan agar bisa menua bersama Ayu. "Di saat nanti kita tua (emoji hati)," tulisnya.

Postingan Igun tersebut langsung disambut gembira oleh warganet. Tak sedikit dari mereka berharap dan berdoa agar Igun benar-benar menjadi suami Ayu.

"Menua bersama judulnya ya yankkkk," tulis Iis Dahlia melalui akun @isdadahlia. "Sampai kakek nenenk amin," sambung Wirang Birawa lewat akun @wirangbirawa. "InsyaAllah sampe tua dan maut memisahkan aamiin," tambah akun @suhar***.

"Semoga Allah mempersatukan mas ivan dengan mba ayu aamiin ya allah allahumma aamiin," komentar akun @andin***. "AW kunfayakun pokoknya jadi aamiin aamiin ya rabbal alamien," imbuh akun @oh***. "Masya Allah kak.. semoga kalian @ayutingting92 @ivan_gunawan berjodoh until jannahNYA," sambung akun @adinda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...