Bikin Heran, Cinta Laura Malah Didapuk Jadi Duta Usai Foto ‘Syur’ Bareng Mantan Pacar Tersebar

Foto: Bikin Heran, Cinta Laura Malah Didapuk Jadi Duta Usai Foto ‘Syur’ Bareng Mantan Pacar Tersebar instagram



Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengungkapkan bahwa putrinya akan didapuk menjadi duta anti kekerasan kepada perempuan dan anak usai foto-foto 'syur' dengan mantan pacar tersebar. Kok bisa?

Kanal247.com - Cinta Laura memang dikenal menjadi salah satu aktris Tanah Air yang tak tampak terlibat dalam sebuah kontroversi. Cinta bahkan tak berhenti mengukir prestasi di dunia hiburan dan membawa nama Indonesia semakin dikenal di kancah perfilman Hollywood. Sayang, foto-foto intim yang disebarkan oleh mantan kekasihnya membuat nama Cinta tercoreng.

Foto-foto intim itu segera menjadi bumerang untuk karier bersih Cinta. Hujatan-hujatan pun tampak mulai berdatangan di akun media sosial aktris blasteran Indonesia dan Jerman itu. Tak sedikit yang nyinyir jika cinta sudah melupakan budaya Indonesia dan mengikuti gaya hidup bak orang barat. Meski mendapatkan banyak kebencian, Cinta bahkan masih menutup mulut dan melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan.

Cinta mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah menjadi aktris di bawah naungan manajemen. Hal itulah yang membuatnya tidak bisa memberikan konfirmasi secara langsung. Cinta memastikan bahwa bulan Agustus mendatang, ia akan memberikan penjelasan tentang foto-foto yang tersebar. Cinta berkata bahwa ia akan memberikan konfirmasi ketika mendatangi kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KEMENPPPA) bulan depan.

Ibu Cinta, Herdiana Kiehl mengungkapkan bahwa sang putri akan memastikan jika semua pertanyaan publik akan terjawab. Cinta bahkan memiliki keinginan menjadi duta kekerasan terhadap perempuan dan anak usai kontroversinya muncul.

Baca juga ...

"Cinta ingin jadi duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak," ucap Herdiana kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Nanti semua akan terjawab di sana (KEMENPPPA) dengan sangat baik," jelasnya kemudian.

Herdiana meminta agar publik tidak mengucapkan hal-hal tanpa bukti sebelum mendengarkan pernyataan Cinta. Herdiana memastikan bahwa orang-orang tidak akan kecewa setelah Cinta mengkonfirmasi.

Herdiana bahkan menyebutkan jika Cinta tidak merasa kecewa atas masalah yang melandanya saat ini. Masalah itu justru menjadikan nama Cinta sebagai salah satu duta seperti yang diimpikan sang putri.

"Enggak tahu cerita sebenarnya, kan? Kalau tahu cerita sebenarnya enggak akan ada kecewa," seru Hardiana. "Justru akan ada hikmahnya, nanti Cinta jadi duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel