Anti Mainstream, Darius Sinathrya Pilih Jajal ‘Botak Challenge’ Ketimbang ‘Age Challenge’

Foto: Anti Mainstream, Darius Sinathrya Pilih Jajal ‘Botak Challenge’ Ketimbang ‘Age Challenge’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin tampil beda, Darius Sinathrya pilih pamerkan kepala plontos mencoba botak challenge daripada age challenge yang tengah digandrungi oleh banyak artis Indonesia.

Kanal247.com - Belum lama ini platform Instagram benar-benar penuh dengan foto kakek-kakek dan nenek-nenek. Bukan karena banyak orangtua yang menyibukkan diri dengan media sosial, namun lantaran banyak penggunanya yang tengah mengikuti age challenge.


Baca juga ...

Age challenge sendiri adalah merubah wajah muda seseorang menjadi jauh lebih tua dengan bantuan sebuah aplikasi. Sudah tak terhitung beberapa banyak netizen yang mengikuti tren ini, termasuk para figur publik.

Beberapa aktor tampan pun tak segan memamerkan prediksi wajah tua mereka di akun Instagram masing-masing. Kendati demikian, banyak yang justru panen pujian lantaran aura ketampanan mereka dinilai tak luntur dalam foto itu.

Namun tak sama halnya dengan aktor tampan Darius Sinathrya. Lapak Instagram miliknya justru menyuguhkan hal yang berbeda. Alih-alih mendapati Darius memamerkan wajah tua, netizen justru dibuat tercengang melihat suami Donna Agnesia ini dengan kepala plontos.

Darius rupanya tak ingin “mengekor” artis lain yang ramai merubah wajah mereka menjadi tua. Ingin tampil beda, ia justru memilih untuk membuat tantangan yang bernama botak challenge.

Rang orang pada ikutan #AgeChallenge gw mau bikin #botakchallange ajah!!! Gimana udah cocok buat jadi botak???” tulis Darius Sinathrya di kolom caption. “@dagnesia masih sayang gak klo aku botak??”

Postingan itu pun sukses menuai gelak tawa dari netizen. Meskipun masih banyak yang menyanjung ketampanannya, namun tidak sedikit juga penggemar yang justru protes. Sedangkan sebagian netizen lainnya mengatakan jika Darius mirip dengan beberapa tokoh terkenal jika tak memiliki rambut.

Cocok bnget malah,” goda akun @sandi***** sembari menambahkan emoji tertawa. “Gak rela dibotakin. Bagusan ada rambuttttnyaa,” protes akun @joshellyn****. “Knp jd mirip Fauzi Baadilla yaah broh kl botak gt,” pungkas akun @hetty****.

Sebastian Veron,” seru akun @yoga****. “Jadi mirip Wendi Cagur versi cakepan,” tutur akun @gratia****. “Ada hubungan apa Anda dengan Fauji baadila bang,” tanya akun @erica****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...