Rosa Meldianti Adu Mulut dengan Jukir, Cuma Gara-Gara Tak Mau Bayar Parkir?

Foto: Rosa Meldianti Adu Mulut dengan Jukir, Cuma Gara-Gara Tak Mau Bayar Parkir? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti rela panas-panas di bawah terik matahari yang begitu menyengat hanya untuk berdebat dengan seorang jukir, berbagai dugaan sadis pun akhirnya bertebaran. Mulai dari enggan bayar parkir hingga rebutan lahan.

Kanal247.com - Masih soal keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Meldi memang kerap menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya.


Baca juga ...

Hal itu lantaran sikapnya yang "kurang ajar" dengan Dewi Persik. Beruntungnya, perseteruan di antara keduanya kini sudah berakhir dengan damai. Meski begitu, hal tersebut ternyata tak membuat Meldi berhenti menjadi buah bibir.

Segala tingkah Meldi tak pernah lepas dari perhatian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Meldi tampak sedang adu mulut dengan seorang jukir alias juru parkir. Meldi tampak begitu ngotot.

Bahkan Meldi rela panas-panas hanya untuk berdebat dengan seorang tukang parkir. Mungkin kah perdebatan Meldi itu hanya karena ia enggan untuk membayar parkir? Sayangnya, hingga berita ini ditulis Meldi masih belum memberikan klarifikasi apa pun.

Pertanyaan itu hanya dugaan dari netter. Malah beberapa dari mereka dengan sadis mengatakan Meldi adu mulut lantaran berebut lahan parkir. Mengingat kala itu penampilan Meldi sempat diledek bak jukir.

"Alaaaah paliiing ai uleeeeeer kagak mauuuu bayaaaarrrrr," komen akun @arief***********. "Mungkin di kira kang parkir si meldi temen sesama kang parkir trus meldinya tersinggung gak terima di kira kang parkir jadi nya dia langsung nge gas," ledek akun @ratna***************. "Ngeributin lahan itu wkwkwkkw meldi mau jaga parkir juga kali," seloroh akun @ann******.

"Gk mau bayar parkir mungkin krna kemahalan jd ribut sm tukang parkirnya," cibir akun @syl************. "Oalaaahh gak mau bayar parkir kli itu yaa.. pdhl byr gak smpe 10rb dibelain ngamuk2 oualah mel mel pulng kmpng aja sana gk cocok tinggal di ibu kota ckck," tandas akun @pute**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel