Biasanya Ditunggu, Kolaborasi Atta Halilintar dan Ria Ricis Terbaru Kok Malah Bikin ‘Sebel’?

Foto: Biasanya Ditunggu, Kolaborasi Atta Halilintar dan Ria Ricis Terbaru Kok Malah Bikin ‘Sebel’? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kolaborasi dengan Ria Ricis selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Atta Halilintar justru membuat warganet kesal ketika mewujudkan. Kenapa?

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Atta Halilintar kerap dianggap serasi dengan Ria Ricis. Atta dan Ricis bahkan selalu dijodoh-jodohkan oleh publik. Video di kanal YouTube mereka pun selalu dipenuhi dengan komentar-komentar agar keduanya berkolaborasi.


Baca juga ...

Atta pun tampaknya menjadikan pertemuannya dengan Ricis di salah satu acara pun sebagai daya tarik konten di YouTube pribadinya. Atta bahkan memberikan judul "Atta Bareng Ricis ke Acara Mewah" pada video yang dibagikan pada Kamis (18/7). Video itu secara mengejutkan langsung menjadi trending peringkat 2 di YouTube Indonesia kurang dari 24 jam.

Pada video itu, Ricis tampak menggoda Atta dengan memberikan kode-kode tentang pernikahan. Ricis tampak tak henti-hentinya menggoda Atta yang duduk di sebelahnya.

"Bang ini masih kosong loh," goda Ricis seraya menunjukkan jari-jarinya yang tidak terdapat cincin. "Apa itu?" saut Atta. "Bodoh amat!" seru Ricis tampak kesal.

Meski Atta terlihat sangat cuek dengan Ricis, putra sulung Gen Halilintar itu terlihat menunjukkan keakraban. Atta bahkan menggoda Ricis dengan menempelkan ponselnya di mulut gadis itu usai selfie. Lucunya, Ricis tampak pura-pura kesal dengan Atta.

"Benar-benar ya Atta enggak ada bagus-bagusnya sama perempuan," ucap gadis berusia 24 tahun itu.

Meski Ricis tampak hanya bercanda, warganet tampak ikut kesal dengan Atta. Pasalnya, mereka tampak merasa Atta hanya menjadikan Ricis agar video-nya menjadi trending walau tidak benar-benar kolaborasi. Mereka juga tampak tidak suka jika Atta memperlakukan Ricis dengan cuek. Ada pula yang mengingatkan Atta untuk merubah sikap jika tidak ingin Ricis menggoda laki-laki lain.

"Ga suka deh ama sifat atta yg kaya gitu ,ga bisa menghargai orang," ujar M***ah. "Ricis kalo collab sama cowo siapapun itu kayanya gapernah ngode sampe pengen nikah gini, beda kalo collab sama bang atta, dia ngode dan berusaha buat dinikahin abang, tinggal bang atta nya cara menyikapi nya gimana," terang E***ni. "Ayo bang perjuangkan,, sebelum di tikung orang," tandas M***di.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...