Disindir Dalang 'Ikan Asin' Oleh Farhat Abbas, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Foto: Disindir Dalang 'Ikan Asin' Oleh Farhat Abbas, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Santai tanggapi sindiran Farhat Abbas perihal otak dari ucapan 'ikan asin', respons Barbie Kumalasari ini malah disebut hanya pura-pura demi tutupi rasa takut.

Kanal247.com - Kasus "Ikan Asin" tampaknya semakin menyeret banyak pihak. Pasalnya terbaru, Barbie Kumalasari disebut-sebut sebagai dalang dari ucapan "Ikan Asin". Hal ini diketahui usai Farhat Abbas angkat bicara.


Baca juga ...

"Pelaku sebenarnya tidak tunggal. Tidak hanya Galih," kata Farhat Abbas. "Tapi menurut klien kami (Pablo Benua dan Rey Utami) yang akan dimasukkan di BAP bahwa itu atas dasar kehendak daripada Barbie Kumalasari."

Tak tinggal diam, Barbie Kumalasari pun akhirnya buka suara. Namun bukannya meradang, Barbie Kumalasari justru tampak santai memberikan tanggapannya.

"Kalau aku tipe orang yang enggak mau punya musuh walaupun mereka sudah kecewain aku. Kita kan punya porsi masing-masing untuk pertanggungjawaban dengan apa yang dilakukan," ujar Barbie Kumalasari. "Kalau berteman mungkin, tapi enggak dekat karena kan aku juga baru kenal."

"Intinya kita enggak perlu benci-bencian dan hujat-hujatan, karena itu kan enggak menyelesaikan masalah. Sekarang ini masalahnya harus bisa selesai dengan cepat," timpal Barbie menambahkan. "Aku sekarang masih positive thinking, karena semuanya kan sudah berjalan, cuma dari pihak lawyer-nya saja yang ikut-ikut untuk berseteru," tutupnya.

"Les.. Ngeles.. Ngeles aja sih kamu sis, aku kan jadi gemes. Gemes mau mampir ke rumah kamu yg biasa itu sambil nyembil berlian gitu lho," tulis akun Instagram @insertlive. Sementara tak butuh waktu lama, sejumlah netter pun langsung heboh membubuhkan komentarnya.

Namun banyak pihak disini malah menyinyiri reaksi santai Barbie Kumalasari. Rupanya ramai netter menduga kalau penuturan kalem Barbie disini hanya demi menutupi ketakutannya.

"Muka di sok tenang2in... Duh gw nunggu dia masuk bui nih. Halu nya parah, itu indikasi nya lebih ke jiwaan yg terganggu... Lbh baik masuk bui atau masuk rumah sakit jiwa," komentar akun @des****ny. "Gemes pngn nab*k mukanya," seru akun @sofia*****08.

"Bacot jahh sblm kciduk aja lu banyak ngemeng skrg kek tkut kseret jd dikalem2in. Kek rey sma pablo donk #selalubersama temenin tu galih didlm," sambung akun @agnes*****. "Boneka santet takut jd tersangka, secara Parah Abis mau laporin dy, moga2 ber4 deh nanti yg dpenjara," timpal akun @*****lia10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...