Ria Ricis Ketahuan Like Komentar Sebut ‘Ngarep’ ke Atta Halilintar, Terbukti Jatuh Hati?

Foto: Ria Ricis Ketahuan Like Komentar Sebut ‘Ngarep’ ke Atta Halilintar, Terbukti Jatuh Hati? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap dijodohkan dengan sampai didoakan naik ke pelaminan, Ria Ricis terbukti menyukai komentar warganet yang menunjukkan jika gadis itu jatuh hati ke Atta Halilintar. Benarkah?

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Ria Ricis dan Atta Halilintar kerap didoakan untuk berjodoh. Ricis dan Atta disebut-sebut sangat serasi bahkan sampai dianggap akan menjadi Raffi Ahmad serta Nagita Slavina kedua jika memutuskan untuk menikah.


Baca juga ...

Video-video yang Ricis dan Atta bagikan di kanal YouTube masing-masing pun kerap dipenuhi komentar agar keduanya membuat konten kolaborasi. Sayang, permintaan itu tampaknya sangat jarang diwujudkan oleh dua YouTuber ternama itu. Tak ayal, jika kejutan kolaborasi yang dibagikan langsung sukses menjadi trending topic.

Pertemuan Ricis dan Atta di suatu acara pun memungkinkan mereka untuk membuat konten bersama. Setelah sebelumnya video di kanal YouTube Atta berhasil menjadi trending topic, kini giliran Ricis. Video yang diberi judul "Ricis Nyanyi untuk Atta Halilintar" itu sukses menarik perhatian.

Ricis tampak ikut menyanyi seperti permintaan Sheryl Sheinafia. Ricis bahkan terang-terangan menunjuk Atta yang duduk di sebelahnya ketika mengucapkan lirik lagu cinta. Para pengunjung acara itu bahkan langsung heboh ketika Ricis berhasil membuat Atta salah tingkah.

"Maafkan aku jadi suka sama kamu, maafkan aku yang mengharap cintamu," bunyi lirik yang dinyanyikan Ricis.

Tak cukup menghebohkan dengan menyanyikan lagu cinta sembari menunjuk putra tertua Gen Halilintar itu, Ricis bahkan membuat pantun untuk Atta. Ricis tampak lagi-lagi mengucapkan tentang pernikahan yang dianggap kode oleh cinta ke Atta.

Komentar

Sumber: YouTube

"Aku ada pantun buat bang Atta," ucap Ricis. "Ada udang di balik batu. Aku udah sayang, ayo ke penghulu," lanjutnya seraya tertawa.

Video yang dibagikan Ricis pada Kamis (18/7) itu segera dibanjiri oleh komentar warganet seperti biasa. Uniknya, Ricis tampak menyukai salah satu komentar soal masalah dianggapnya ia terlalu suka ngode ke Atta Halilintar.

"Gue sebenernya suka" aja ricis colab sama siapa saja tapi mudah" han ini colab yang terakhir sama dia, soalnya gue sakit hati ricis di katain yang ngarep lah, yang ganjen lah kecentilan,murahan lah sama netijen, padahal ricis mah ketemu orang ya kayak itu humble darimana kecentilan nya, mendingan perbanyak colab sama tim aja lebih sejuk, lebih adem, lebih," seru R***ma yang mendapatkan like Ricis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...