Bukan Cuma Nunung, 7 Selebriti Ternama Ini Juga ‘Hancur’ Gara-Gara Narkoba

Foto: Bukan Cuma Nunung, 7 Selebriti Ternama Ini Juga ‘Hancur’ Gara-Gara Narkoba instagram
WowKeren dan Kanal247


Berita Nunung terjerat kasus narkoba menghebohkan media, 7 selebriti ternama ini juga sempat hancur lantaran positif mengonsumsi obat haram itu. Siapa saja?

Kanal247.com - Kabar ditangkapnya komedian ternama Nunung atas kasus narkoba memang menjadi buah bibir masyarakat saat ini. Nunung diketahui ditahan oleh aparat kepolisian usai terbukti positif menggunakan narkoba. Barang bukti berupa sabu pun membuat Nunung dan sang suami tak lagi bisa berkutik.

Baca juga ...

Nunung tentu menjadi menambah daftar nama selebriti yang mengonsumsi narkoba. Beberapa selebriti ternama Tanah Air juga sempat menghebohkan media lantaran mengonsumsi benda haram itu. Bahkan beberapa selebriti itu sampai lebih dari satu kali ditahan polisi atas kasus narkoba.


Siapakah mereka? Simak di sini!

1. Nunung

Nunung instagram

Nunung ditahan atas kasus narkoba ketika dilakukan penggerebekan di kediamannya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/7). Kabar penangkapannya itu segera tersebar di media malam hari di tanggal yang sama.

"Dia (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono. Polisi pun menyita sabu seberat 0,36 gram sebagai barang bukti.

2. Steve Emmanuel

Steve Emmanuel instagram

Nama Steve Emmanuel tersandung atas penggunaan narkoba tahun lalu. Seteve terbukti mengonsumsi narkoba jenis kokain yang merupakan golongan I dari benda haram itu. Steve bahkan saat ini masih menjalankan hukumannya atas pememilikan kokain serta mengonsumsi barang haram itu.

Steve divonis mendapatkan hukuman kurungan penjara selama 9 tahun. Tak hanya mendapatkan hukuman penjara, Steve juga didenda sebesar 1 miliar atas perbuatannya.

3. Dhawiya Zaida

Dhawiya Zaida instagram

Bukan hanya Steve, putri Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida juga ditahan atas kasus narkoba pada tahun 2018. Beruntung, Dhawiya tidak mendapatkan sanksi hukuman penjara seperti Steve.

Dhawiya bahkan dikabarkan telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak tahun 2010. Atas perbuatannya itu, Dhawiya akhirnya mendapatkan kurungan rehabilitasi selama 1,5 tahun. Saat ini, ia sudah ditanyakan bersih. Dhawiya bahkan langsung memutuskan melepas lajang usai rehabilitasinya selesai.

4. Fachri Albar

Fachri Albar instagram

Putra tampan Ahmad Albar yani Fachri Albar juga sempat mendapatkan rehabilitasi selama 7 bulan usai positif menggunakan narkoba pada tahun 2018. Fachri bahkan sempat dikabarkan sakau ketika berada di balik jeruji besi hingga dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung, aktor tampan itu akhirnya telah dibebaskan dari masa rehabilitasi dan dapat kembali bersama keluarganya. Fachri kerap kali membagikan potret bersama istri dan anak-anaknya di Instagram pribadinya, @aialbar.

5. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn instagram

Wanita cantik yang disebut-sebut menjadi perusak pernikahan orang tua Shafa Harris yakni Jennifer Dunn juga sempat terkena kasus narkoba pada 2018. Tak tanggung-tanggung, wanita yang kerap disapa Jedunn itu bahkan sampai tiga kali tersandung kasus narkoba.

Anehnya, meski sudah terjerat 3 kali di kasus narkoba Jedunn tidak tampak mendapatkan hukuman yang berat. Hal itu membuat orang-orang merasa ada kejanggalan atas kasus narkoba yang melibatkan Jedunn. Bagaimana menurutmu?

6. Roy Marten

Roy Marten instagram

Roy Marten juga sempat menyentuh barang haram narkoba beberapa tahun lalu. Ayah Gading Marten itu bahkan tertangkap dua kali dan terbukti positif menggunakan narkoba.

Roy bahkan sempat terang-terangan bahwa ketergantungan dengan narkoba adalah hal yang sulit dilakukan. Roy sempat mengibaratkan narkoba sama seperti rokok

"Tapi kan memang nggak gampang berhenti dari narkoba, kecanduannya. Itu karena kayak kita ngerokok, kan nggak gampang berhenti," ucap Roy pada 2017. Beruntung saat ini Roy sudah berhasil menghilangkan kecanduannya dari narkoba.

7. Ammar Zoni

Ammar Zoni instagram

Nama Ammar Zoni menjadi salah satu selebriti ternama lainnya yang terlibat dengan kasus narkoba. Ammar bahkan sukses menarik perhatian penuh publik lantaran namanya sedang naik daun sebagai seorang aktor.

Beruntung, Ammar tetap dipercaya menjadi aktor usai melaksanakan rehabilitasi selama kurang lebih satu tahun. Ammar bahkan saat ini terbukti sangat bahagia lantaran sedang menikmati kehidupan barunya sebagai suami Irish Bella. Ammar bahkan akan segera menjadi ayah, lho. Selamat!

8. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad instagram

Enam tahun lalu menjadi hal yang paling buruk bagi karier seorang Raffi Ahmad. Pasalnya Raffi positif menggunakan narkoba kala itu. Raffi pun sempat melakukan rehabilitasi selama 2 bulan penuh untuk mengatasi ketergantungannya dengan narkoba.

Meski sempat terkena kasus narkoba, karier Raffi akhirnya tetap bisa dibangun dengan kegigihannya. Raffi bahkan kini disebut-sebut menjadi selebriti paling terkenal di Indonesia. Raffi tampaknya benar-benar menyadari bagaimana narkoba menghancurkan hidupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...