Gara-Gara 'Tampang', Deddy Corbuzier Duga Galih Ginanjar Ditekan di Vlog 'Ikan Asin'

Foto: Gara-Gara 'Tampang', Deddy Corbuzier Duga Galih Ginanjar Ditekan di Vlog 'Ikan Asin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajak Kalina Oktarani untuk mendiskusikan kasus Galih Ginanjar cs, Deddy Corbuzier ungkap kecurigaannya yang serupa dengan pernyataan Farhat Abbas soal dalang 'ikan asin'.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah vlog anyar di kanal YouTube pribadinya. Adalah video yang menyinggung perihal kasus "Ikan Asin" yang tengah ramai diperbincangkan. Menariknya tak hanya seorang diri, ia ditemani oleh mantan istrinya, Kalina Oktarani.


Baca juga ...

Mulanya, Kalina disini mengungkapkan perasaannya bila ia berada di posisi Fairuz A. Rafiq yang disebut Galih Ginanjar bau ikan asin. Namun usai Kalina menyampaikan pendapatnya tersebut, Deddy mendadak menuturkan kecurigaannya.

"Kalau aku pasti kecewa dan sedih. Karena sesuatu yang harusnya enggak diungkapin ke publik tapi malah lu buka ke publik. Jadi kalau lu misal ngelakuin itu, gue pasti marah banget dan gue bakal temui lu," ujar Kalina. "Dan apa yang dilakukan sama yang dikatain ikan asin (Fairuz) tersebut itu wajar dan benar. Laki-laki itu seharusnya tidak mengungkapkan itu di medsos. Buat aku itu bukan laki-laki."

"Tapi gue kok enggak percaya ya kalau itu adalah murni omongan pria tersebut. Melihat dari tampang dan psikologisnya gue merasa kalau enggak mungkin omongan (ikan asin) itu dari pria tersebut tanpa ada unsur pihak yang minta untuk dia ngomong seperti itu," timpal Deddy. "Apapun itu, yang akhirnya mengucapkan siapa? Kalau si laki-laki ini benar kenapa dia harus mengikuti kata-kata si perempuan itu. Berarti dia disetir dong," pungkas Kalina.

Tak berhenti disitu, Deddy kembali mengungkapkan kecurigaannya. "Dia (Galih) ada tekanan dan tidak dominan. Apalagi jelas-jelas pernah ada gambar di media kalau dia sampai cium kaki (Barbie Kumalasari)," seloroh Deddy sembari tertawa.

Kecurigaan Deddy ini diketahui serupa dengan pernyataan Farhat Abbas pada beberapa waktu lalu. "Pelaku sebenarnya tidak tunggal. Tidak hanya Galih. Tapi menurut klien kami (Pablo Benua dan Rey Utami) yang akan dimasukkan di BAP bahwa itu atas dasar kehendak daripada Barbie Kumalasari," papar Farhat Abbas.

Sejumlah netter sontak memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah heboh membanding-bandingkan Galih Ginanjar dengan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani yang tetap akur meski telah bercerai.

"Ya kek gini vlog yg berguna dan berfaedah. Ini baru etika artis sungguhan dan profesional bukan cuma pansos gk berfaedah," komentar akun @ais****cha. "Adem ayem gni kan enak rukun akur ank jg tumbuh dgn damainya. Klu si ikan asin duh keliatan cri mslh bt tenar," sahut akun @ge*****yas.

"Ni patut di contoh, masih mnjalin komunikasi dgn sangat baik dan pasangan nya jg sangat dekat sm mantan ny. Ini bener2 kerjasama keluarga yg luar biasa," sambung akun @mon*****sa. "Kompak bgd. Wlwpun udah cerai tp msih ttp jg baik tali silahturahim. Sm2 dewasa, good attitude. Semoga allah SWT memberikan jodoh yg terbaik buat kalian masing2. Bs jd contoh utk mereka2 di luar sna yg udh cerai. Ga perlu jd musuh apalagi udah ada anak," timpal akun @er*****85.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...