Pose Cantik dengan Busana Serba Hitam, Minzy Dibilang Cocok Perankan Karakter 'Mulan'

Foto: Pose Cantik dengan Busana Serba Hitam, Minzy Dibilang Cocok Perankan Karakter 'Mulan' Instagram



Minzy sangat aktif di media sosial dan mengunggah sejumlah foto barunya. Salah satu foto baru Minzy belum lama ini mendapatkan komentar positif dari para netizen.

Kanal247.com - Minzy memang sudah cukup lama tidak muncul di layar kaca. Bahkan terakhir kali Minzy mengeluarkan lagu solo adalah "All Of You Say" yang dirilis pada bulan November tahun 2018 lalu.

Meskipun begitu, Minzy selalu update kepada penggemar tentang tarian barunya di akun resmi Youtube. Mantan member 2NE1 ini secara rutin merilis kemampuan menarinya lewat cover dance setiap bulannya.

Minzy pun cukup aktif di media sosial dengan mengunggah foto-foto terbarunya. Seperti foto terbaru Minzy yang mendapatkan sorotan banyak pihak belakangan ini.

Tampak di postingan terbaru, Minzy mengenakan busana serba hitam. Dari atasan sleveless berwarna hitam serta celana ketat dengan warna serupa. Minzy tampil semakin menarik dengan jepit rambut panjang yang tengah trend sekarang ini.

Baca juga ...

Foto tersebut ternyata menuai komentar positif dari banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan dukungan pada Minzy hingga ia dianggap cocok perankan karakter film "Mulan".

"Memang ada bagusnya dia meninggalkan YG. Aku harap dia lebih sukses kedepannya. Semangat!" kata netter. "Penyanyi yang hebat, penari yang hebat. Aku harap dia mendapatkan lagu bagus dan semakin tenar," tambah netter. "Aku harap dia selalu menampilkan pesonanya sendiri," lanjut netter.

"Aku pribadi berpikir bahwa dia dan Jang Yoon Joo akan sangat sempurna memerankan karakter Mulan," celetuk netter. "Dia harusnya memerankan karakter utama Mulan. Liu Yifei terlalu terlihat mirip Sunmi," seru netter. "Dia adalah bintang kelas atas soal tarian. Aku harap dia mendapatkan lagu yang bagus secepatnya," harap lainnya.

"Mulan" adalah salah satu film yang sukses menarik perhatian orang Asia. Sejak pembuatan film, banyak yang sudah antusias untuk mendengar siapa aktris yang terpilih untuk memerankan karakter tersebut.

Hingga akhirnya, Liu Yifei yang didapuk untuk memerankan karakter utama Mulan. Belum lama ini, trailer perdana film tersebut telah dirilis dan membuat banyak penggemar semakin antusias. "Mulan" sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 27 Maret tahun 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel