Bikin Fans Ikut Sedih, Ekspresi Lee Dong Wook Saat Final 'Produce X 101' Jadi Sorotan

Foto: Bikin Fans Ikut Sedih, Ekspresi Lee Dong Wook Saat Final 'Produce X 101' Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook muncul memandu final 'Produce X 101' selama kurang lebih 4 jam lamanya. Ekspresi Lee Dong Wook yang semakin emosional di akhir acara membuat para fans ikut sedih.

Kanal247.com - Program survival "Produce X 101" yang berlangsung selama 3 bulan lamanya telah berakhir. Acara final yang digelar hari Jumat (19/7) kemarin mendapatkan sorotan banyak pihak.


Baca juga ...

Para penonton dibuat terkejut dengan banyak kejadian tak terduga selama acara tersebut. Hingga saat ini, masih banyak yang bergembira karena idolanya masuk line up debut hingga ada yang kecewa dan menduga adanya manipulasi voting dari pihak Mnet.

Selain menyoroti para trainee idolanya, para penggemar juga memperhatikan ekspresi Lee Dong-wook selama acara berlangsung. Seperti yang diketahui, Lee Dong-wook didapuk menjadi host program ini. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, ini merupakan pertama kalinya "Produce X 101" mendapuk host yang bukan dari kalangan penyanyi.

Bukan hanya disoroti soal visual, namun kebaikan hati Lee Dong Wook terhadap para trainee membuat penggemar kagum. Lee Dong Wook selalu memberikan motivasi kepada para trainee hingga mengirimkan makanan ketika trainee tengah latihan.

Jika biasanya terlihat ceria dihadapan para trainee, ekspresi Lee Dong Wook di final "Produce X 101" sangat berbeda. Lee Dong Wook berkali-kali membuang nafas panjang ketika mengumumkan siapa saja trainee yang lolos ataupun tidak. Bahkan ketika break singkat, Lee Dong Wook terlihat duduk di tangga dan menundukkan kepalanya.

Bahkan hingga akhir acara, Lee Dong Wook hanya duduk di tangga dengan ekspresi yang sedih. Lee Dong Wook pun memeluk satu persatu trainee yang hadir di acara tersebut dan membuat para penonton ikut emosional.

"Lee Dong Wook adalah host terbaik," kata netter. "Bukan hanya karena Lee Jin Hyuk tapi sejak acara dimulai ia sudah dekat dengan para trainee, memberikan nasihat hangat hingga perhatian pada mereka," tambah netter. "Dia sudah bekerja keras. Aku sangat mengapresiasinya," ujar netter.

"Bahkan hingga eliminasi terakhir, dia hampir menangis karena dia sangat dekat dengan trainee," sahut netter. "Lee Dong Wook menangis seperti ini membuatku ikut sedih huhu. Terima kasih sudah perhatian dengan anak-anak 'Produce X 101' dengan sangat tulus dan sabar huhu," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...