Kini Dicap Pasangan Serasi, Ku Hye Sun Ngaku Sempat Hindari Ahn Jae Hyun dan Tak Ingin Berkencan

Foto: Kini Dicap Pasangan Serasi, Ku Hye Sun Ngaku Sempat Hindari Ahn Jae Hyun dan Tak Ingin Berkencan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun bercerita tentang kisah kencan Ahn Jae Hyun. Menariknya lagi, Ahn Jae Hyun bahkan memperlihatkan surat cintanya untuk para mantan kekasihnya kepada sang istri. Seperti apa reaksi Ku Hye Sun?

Kanal247.com - Aktris cantik dan berbakat Ku Hye Sun belakangan ini tengah disibukkan dengan perilisan novel romansa barunya yang bertajuk "Tears Are Heart-Shaped". Perilisan novel bergenre romansa ini mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Ahn Jae Hyun.


Baca juga ...

"Suamiku tahu (semua hubungan asmaraku)," buka Ku Hye Sun. "Kami saling mengetahui cerita satu sama lain. Dia bilang pernah melakukan hal seperti menunggu di depan rumah seseorang hingga tidur di tangga stasiun bawah tanah karena ketinggalan kereta terakhir. Suamiku bilang dia memiliki pengalaman serupa dan kami menceritakan pengalaman satu sama lain."

"Ahn Jae Hyun bilang novelku sangat unik. Dia bilang karakternya unik dan tak seperti novel tapi rasanya seperti sedang menonton film indie," lanjutnya. "Aku merasa berterima kasih karena suamiku sangat tenang meski seseorang yang ia nikahi merilis novel romansa. Banyak orang tidak menyukainya, jadi aku bersyukur."

Saling terbuka satu sama lain adalah kehidupan pernikahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Bahkan saking terbukanya, Ahn Jae Hyun menyimpan surat cinta lamanya dan ditunjukkan kepada Ku Hye Sun.

"Tapi aku juga dengan tenang mendengarkan cerita suamiku. Aku tenang mendengarkan kisah cintanya dan kami membaca surat cintanya bersama," tutur Ku Hye Sun. "Awalnya aku kesal, tapi dia bilang dia menyimpannya agar bisa diperlihatkan padaku. Sembari membaca surat cinta suami pada mantan kekasihnya dulu sebelum kami menikah, aku berpikir 'Kami semua sama'."

Lanjut ke kisah cinta keduanya, Ku Hye Sun awalnya tak tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan Ahn Jae Hyun. "Ketika berkencan dengan Ahn Jae Hyun, aku berpikir bertemu dengan seseorang yang tak bisa aku hadapi. Aku berpikir 'Dia lebih unik daripada aku. Dia lebih tak biasa daripada aku'," tambahnya.

"Ada kalanya aku malas pacaran dan tak ingin bertemu dengan siapapun. Aku lelah karena beberapa kali putus dan merasa hancur hingga melukai diriku sendiri jadi aku berjanji untuk tidak berpacaran selama beberapa waktu. Setelah waktu berlalu dan merasa tenang, seorang pria muda terus perhatian padaku. Aku berpikir 'Apa ini?'"

"Aku sangat menghindari Ahn Jae Hyun awalnya. Aku mencoba untuk menutupi perasaanku, tapi berjalan tidak seperti harapan," jelasnya. "Ketika kencan dengan Ahn Jae Hyun, dia seperti anak baru lahir yang murni di dunia ini. Aku menyukai tulus dan polosnya dia."

"Dia menikahiku saat masih aktor rookie, jadi banyak yang menyebutnya 'Suami Ku Hye Sun'. Aku merasa bersalah soal itu. Tapi aku bahagia sekarang dia tumbuh sebagai Ahn Jae Hyun. Dia akan menjadi pemeran utama drama komedi romantis dan aku sangat bahagia. Dia sangat bahagia belakangan ini," tutup Ku Hye Sun. So sweet banget ya mereka...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...