Sulli Umbar Foto Pakai Bikini di Media Sosial, Netter: Lakukan Sesukamu

Foto: Sulli Umbar Foto Pakai Bikini di Media Sosial, Netter: Lakukan Sesukamu The Star
WowKeren dan Kanal247


Sulli lagi-lagi menjadi perbincangan netizen di forum online. Kali ini mengenai penampilannya di media sosial mengenakan bikini dan berpose buka-bukaan. Netter berikan tanggapan beragam.

Kanal247.com - Sulli memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka menuai kontroversi. Tak jarang postingan Sulli di media sosial selalu menjadi bahan perbincangan dan menuai komentar nyinyir netizen.


Baca juga ...

Meski sempat menghapus semua postingan lamanya, Sulli tak kapok untuk tampil menjadi diri sendiri di media sosial. Hingga saat ini, Sulli masih saja mengunggah foto yang menuai komentar beragam dari netizen.

Sekarang ini Korea Selatan tengah menghadapi musim panas. Maka tak heran jika banyak selebriti yang mengunggah foto tengah berlibur hingga memamerkan busana musim panasnya.

Seperti Sulli yang tengah santai mengenakan bikini di postingan terbaru. Tampak Sulli dengan gaya rambut pirangnya mengenakan bikini bermotif polkadot.

Sulli

Sumber: Pannchoa

Foto-foto tersebut menuai beragam komentar netizen. Ada yang memberikan pembelaan terhadap Sulli ada juga yang tidak peduli dengan apapun aktivitas Sulli di media sosial.

"Kalian tidak nyaman melihat Sulli pakai bikini dan tak pakai bra haha tapi menyebut Hwasa bak wanita panutan ketika dia tak pakai bra haha Kenapa kalian seperti ini?" kata netter. "Sulli, lakukan sesukamu," celetuk netter. "Mirip Jun So Min," sahut netter.

"Kita harus hidup dimana tak peduli apapun yang orang lain bicarakan seperti Sulli," tambah netter. "Dia cantik tapi tatapan matanya seolah tak hidup untukku. Pandangannya seperti orang yang menghadapi kesulitan dalam hidup," terang netter. "Bisakah kita lakukan tes narkoba padanya satu kali saja?" sambung yang lain.

Sementara itu, Sulli sendiri tengah disibukkan dengan karier solonya. Ia belum lama ini merilis single solo bertajuk "Goblin" dan sekarang ini disibukkan menjadi salah satu member program "Night of Hate Comments".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...