Dituduh Dalang Vlog 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Malah Ngotot Sebut Galih Korban Rey Utami

Foto: Dituduh Dalang Vlog 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Malah Ngotot Sebut Galih Korban Rey Utami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dituding otak dari vlog 'ikan asin', Barbie Kumalasari malah lantang salahkan Rey Utami dan Pablo Benua hingga sebut Galih Ginanjar adalah korban dari mereka.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi menyita perhatian. Lewat acara "Rumpi", ia kembali disinggung perihal kasus "Ikan Asin" yang tengah membelit sang suami, Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Namun disini, Barbie membantah tegas kalau sang suami menyinggung perihal organ intim Fairuz A. Rafiq. Ia bahkan menuturkan kalau Galih Ginanjar hanya sebatas korban.

"Sebetulnya Galih itu tidak ada maksud untuk buka tudung saji itu adalah organ intim. Opini-opini yang menggiring seolah-olah adalah Galih itu berbicara tentang organ intim," ujar Barbie. "Tapi kan pembicaraan selanjutnya itu kan mengarah kesitu (organ intim)," timpal Feni Rose. "Opini orang kan beda-beda. Kecuali kalau memang Galih bilang, 'Oh itu organ intim'. Nah itu baru jelas," pungkas Barbie.

"Galih disini jadi korban. Karena apapun itu yang bertanggung jawab itu kan harusnya yang punya vlog (Rey Utami dan Pablo Benua)," kata Barbie menambahkan. "Tugasnya dia untuk mengedit. Dan disitu kan ada tulisan lulus sensor."

Sejumlah netter lantas beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah geram hingga menuding penuturan yang disampaikan oleh Barbie Kumalasari tersebut adalah bohong sekaligus mencari pembenaran.

"Ngeleees teroooosss," komentar akun @anni******dah. "Wkwkkwk bisa bae bajaj ngeless bae wkwk," seru akun @wh*****ry.

"Ngeles melulu , kirain kita wanita bodoh apa ga ngerti pembicaraan nya apa, sejak kapan ikan asin dibawa ke dokter kelamin, yg bodoh siapa ya," sahut akun @tab******ow. "Yg terkait semua kumpulin aja jdi 1 biar gak saling bela omongan kesana sini di tv, biar mereka pd bela diri baku hantam di kurungan," pungkas akun @kei*****vin.

Di samping itu, tak sedikit netter yang malah fokus menyoroti raut wajah Feni Rose. "Kayaknya udh gedeg bget kak ross," tulis akun @sel*****ya. "Sepet bgt mukanya kak rose... Udh kesel kali y sebenernya ngewawancarain si embaknya," timpal akun @*****april.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...