Balik Bermusik Langsung Pilih Lagu Bahasa Inggris, Cinta Laura Ingin Susul Agnes Monica?

Foto: Balik Bermusik Langsung Pilih Lagu Bahasa Inggris, Cinta Laura Ingin Susul Agnes Monica? instagram



Setelah vakum dari dunia musik selama 7 tahun, Cinta Laura kembali dengan single berjudul ‘Vida’. Begini tanggapan Cinta saat mendengar lagunya banyak disamakan dengan Agnes Monica.

Kanal247.com - Lama tak terlihat, nama Cinta Laura saat ini ikut mewarnai industri musik Indonesia. Ia kembali merilis sebuah lagu setelah vakum selama kurang lebih 7 tahun. Cinta siap melakukan gebrakan dengan single-nya yang bertajuk ‘Vida’.

Ia sendiri terlihat rajin mempromosikan lagu barunya tersebut di media sosial. Beberapa cuplikan yang ia bagikan sukses membuat sebagian besar netizen “melongo” mengagumi karya barunya itu. Tidak sedikit yang lantang memuji jika lagu Cinta Laura tersebut sangat enak didengar.

Namun tidak sedikit juga warganet yang memberikan komentar serta kritik untuk aktris kelahiran Jerman ini. Salah satunya yakni jenis musik yang ia usung langsung dibandingkan dengan karya milik Agnes Monica atau yang kini akrab disapa Agnez Mo.

Menanggapi hal itu, Cinta Laura menegaskan jika jenis musiknya benar-benar berbeda dari penyanyi lain. Menurutnya belum ada musisi Indonesia lainnya yang membawakan jenis musik reggaeton seperti dirinya.

Baca juga ...

“Kalau menurut aku genre ini enggak mirip sama artis-artis lain ya, ini sangat berbeda. Karena ini bukan RnB, ini reggaeton dan menurut aku belum ada yang ngerjain reggaeton kalau dari Indonesia,” papar Cinta Laura saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/7). “So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain buat aku sih normal ya, apalagi zaman sekarang netizen ya suka banget untuk banding-bandingin orang. So it's up to you guys, aku enggak ikut-ikutan.”

Usai vakum bermusik selama tujuh tahun, Cinta Laura rupanya berani untuk langsung memilih lagu berbahasa Inggris. Menurutnya hal tersebut memang bertujuan untuk menarik perhatian pecinta musik tak hanya dari Indonesia namun juga internasional.

Cinta Laura menjelaskan jika lagunya saat ini memang menjadi media untuk mengukur seberapa tinggi ketertarikan masyarakat Tanah Air dengan single terbarunya. Lantaran hal itu lah tak menutup kemungkinan jika ia akan kembali dengan lagu baru campuran Bahasa Indonesia dan Inggris nantinya.

“Kalau secara bahasa kayak aku bilang, inikan masih ngetes gimana respon orang dengan 4 single pertama aku. Mungkin single ke 5 kalau kita bikin lagi bakal mix bahasa Inggris-Indonesia, i don't know.” ungkapnya. “Tapi untuk sekarang, karena kita lagi ngetes genre pop reggaeton dan ngetes respon orang aku balik ke dunia musik. Kita ambil bahasa Inggris karena bahasa Inggris itu bahasa internasional yang hampir, you know di negara manapun banyak orang yang bisa bahasa itu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel