Mr Puisi Ogah Akui Sebagai Anak Angkat, Barbie Kumalasari: Enggak Masalah

Foto: Mr Puisi Ogah Akui Sebagai Anak Angkat, Barbie Kumalasari: Enggak Masalah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak diakui sebagai anak angkat oleh Mr Puisi, Barbie Kumalasari malah santai. Mengetahui ini, para netter sontak melayangkan beragam cibiran sebut tak tahu malu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, heboh pengakuan Mr Puisi yang membuat publik terkejut. Pasalnya, pengusaha kaya raya asal Bali itu menegaskan kalau Barbie Kumalasari bukanlah anak angkatnya seperti yang istri Galih Ginanjar itu akui.


Baca juga ...

Sementara lewat acara "Rumpi" Trans TV, Barbie lantas memberikan tanggapannya. Namun siapa sangka, Barbie malah menanggapi santai bahkan mengaku tak masalah dengan penuturan Mr Puisi.

"Saat itu saya sudah izin ke Mr Puisi. Enggak mungkin kita tiba-tiba syuting pakai rumah orang," ujar Barbie Kumalasari. "Lalu kenapa kamu menyebut kalau dia (Mr Puisi) adalah ayah angkat kamu?" celetuk Feni Rose. "Ya karena aku menganggap dia seperti ayah angkat aku. Kalau dia tidak menganggap aku sebagai anaknya kan enggak ada masalah," seloroh Barbie Kumalasari.

Tak berhenti disitu, Feni Rose kembali melayangkan pertanyaannya pada Barbie. "Masalah rumah itu bagaimana? Kan banyak yang menduga bahwa Barbie itu bohong. Katanya kaya tapi rumahnya minjam," cecar Feni Rose. "Waktu itu syuting diminta di rumah. Mau kita pakai punya siapa kan enggak ada urusannya. Dari stasiun TV kan juga enggak bilang, 'Harus rumah lu banget ya. Kalau enggak lu kena pidana'. Kan enggak begitu," ujar Barbie menerangkan.

Tanpa berlama-lama, sejumlah netter pun sontak beramai-ramai memberikan komentarnya. Sayangnya, nyaris dari para netter malah menilai kalau pemilik berlian 1600 karat itu tengah berkelit.

"Mmmpprrreeet kaya bajaj ngomong nya ngeles mulu," komentar akun @tobing****. "Ngeles nya gak mau kalah dr host nya, padahal feni rose jga udh enek tuh kwkwk," sahut akun @nr*****na.

"Aduhhh jahh ijahhh.. Gw aja yg liatnya maluuu.. Koq muka lu bisa biasaa gtu yaa," sambung akun @eny*****tari. "Emang urat malu nya dah ga ada ya ini bi ijah, ga tau kenapa jdi ga sabar buat liat dia nyusul teman2 n laki nya di penjara gw," timpal akun @lita*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...