Disebut Ngidam Susu Ibu Hamil Milik Irish Bella, Kocaknya Ammar Zoni ‘Ngeles’ Cari Pembelaan

Foto: Disebut Ngidam Susu Ibu Hamil Milik Irish Bella, Kocaknya Ammar Zoni ‘Ngeles’ Cari Pembelaan instagram



Rupanya selama ini yang merasakan ngidam adalah Ammar Zoni dan bukannya Irish Bella, lucunya ia tak mau mengakui salah satu keanehan ngidamnya yang tak lain adalah minum susu ibu hamil.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini memang tengah diliputi rasa kebahagiaan. Di usia kehamilan Bella yang menginjak empat bulan, keduanya menggelar acara tasyakuran pada hari Minggu (21/7) lalu.

Seperti yang diketahui jika Irish Bella saat ini tengah mengandung bayi kembar. Sebagai ibu hamil, tentu ada banyak pertanyaan yang sangat sering dilontarkan kepadanya. Salah satunya yakni soal ngidam.

Kata ngidam memang sepertinya tak bisa dilepaskan dari proses kehamilan seorang wanita. Terlebih jika sudah menyangkut kalangan artis, publik pasti bertanya-tanya hal seperti apa yang sangat diinginkan oleh seorang Irish Bella.

Namun hal yang mengejutkan justru diungkapkan oleh Irish Bella. Menurutnya sang suami, Ammar Zoni lah yang justru lebih sering merasakan ngidam dibandingkan dirinya si ibu hamil. Lucunya, pria kelahiran Depok ini pun tak mau mengakui hal itu.

Ammar Zoni bahkan berdalih jika ia hanya ingin mencicipi rasa susu yang dibuat oleh sang istri. Menurutnya hal itu memang wajar dilakukan oleh seorang suami siaga seperti dirinya.

Baca juga ...

“Oh itu bukan ngidam juga sih, nyobain saja,” ungkap Ammar Zoni saat dijumpai di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/7). “Sebagai suami siaga, istrinya bikin susu, harus dicobain dulu sama suaminya."

Tak terima dengan pernyataan itu, Irish Bella pun melontarkan kalimat yang membuat sang suami tak berkutik. Pasalnya wanita cantik itu mengungkapkan jika Ammar bukan hanya ingin mencicipi mengingat sang suami makan dalam jumlah banyak.

“Nyobain tapi kok banyak banget,” celetuk Irish Bella. “Susu hamil dia minta disiapin sama biskuit, dihancur-hancurin.”

Tak sampai di situ, Ammar Zoni rupanya juga lebih sering makan di malam hari. Suatu kebiasaan yang seharusnya banyak dilakukan oleh seorang ibu hamil seperti Irish Bella. “Kebetulan sih, karena kita pulang tengah malam. Irish tiap hari rujak. Tiap hari loh,” seru Ammar Zoni.

Perdebatan suami istri itupun semakin lucu saat Ammar merasa jika gelagat ngidamnya telah dibongkar oleh Irish Bella. Aktris kelahiran Cirebon itu pun langsung melayangkan protes kepada sang suami usai mengingat sebuah kejadian soal ikan belut.

“Apaan, justru kamu malam-malam pesan kue-kue apa itu. Tiba-tiba mau makan belut. Aneh-aneh,” timpal Irish. “Jangan buka-buka kartu, dong. Belut kan bagus banget buat ibu hamil,” jawab Ammar ngeles. “Ya buat ibu hamil, tapi kenapa kamu yang makan?” protes sang istri. “Ya karena kamu enggak suka, makanya aku makan,” kata Ammar Zoni mencoba berdalih lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel