Tak Kunjung Dimaafkan Hotman Paris, Barbie Kumalasari Kesal Hingga Robek Surat Pablo Benua?

Foto: Tak Kunjung Dimaafkan Hotman Paris, Barbie Kumalasari Kesal Hingga Robek Surat Pablo Benua? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain belum juga dimaafkan oleh Hotman Paris, Barbie Kumalasari membuat heboh usai mengaku telah merobek surat Pablo Benua yang menyebutnya dalang 'ikan asin'.

Kanal247.com - Lantaran kasus "Ikan Asin", Barbie Kumalasari terus-menerus jadi sorotan. Seperti belum lama ini, istri Galih Ginanjar itu kembali memantik perhatian.


Baca juga ...

Rupanya lewat sebuah wawancara, Barbie Kumalasari mengaku santai saat mengetahui Hotman Paris Hutapea tak kunjung merespons permintaan maafnya. Bahkan, ia menyebut kalau hal tersebut adalah lumrah dilakukan oleh siapapun.

"Wajar namanya orang butuh waktu, enggak apa-apa. Yang penting kita tetap coba terus," ujar Barbie Kumalasari santai. "Karena Tuhan saja bisa memaafkan, masak sesama manusia tidak bisa memaafkan."

Sementara saat disinggung perihal surat yang ditulis oleh Pablo Benua dari balik jeruji besi yang menyebutkan bahwa ia adalah dalang "Ikan Asin", Barbie mengaku persoalan tersebut sudah usai. "Surat itu sudah dirobek sama Farhat Abbas depan aku. Untuk semuanya sudah diklarifikasi bahwa itu sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi ya. Karena itu hanya emosi Pablo sesaat saja," selorohnya.

"Sekarang si mba Barbie Kumalasari minta maaf sama bang Hotman Paris. Dimaapin ngga tuh bang Hotman Paris ? Kata seus Barbie, Tuhan aja memaafkan," sedangkan tulis akun Instagram @insertlive. "Iyes bang, sekarang seus Barbie bawa-bawa Tuhan."

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah menanggapi sinis pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan oleh Barbie tersebut.

"Kalo modal maaf maafan doang penjara sepi dong," komentar akun @sr****ab. "@hotmanparisofficial bang di panggil bang," sementara seru akun @mar****lah. "Lagian Sultan di lawan !!! Wkwk," sahut akun @ala****cis.

"Bac*t luu bilang aja lu takut," sambung akun @putra*****. "Jiper juga bentar lagi keciduk, bawa2 tuhan lu sekarang," timpal akun @sam*****i3. "Waktu mau jelekin mba fairus inget tuhan gak malah kalian ketawa2 sekarang udah begini inget tuhan," imbuh akun @sari*****52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...