Rosa Meldianti Senandungkan Selawat, Tulis Caption Ini Malah Tuai Hujatan Netter

Foto: Rosa Meldianti Senandungkan Selawat, Tulis Caption Ini Malah Tuai Hujatan Netter instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti unjuk kebolehan bersenandung selawat, video yang ia bagikan justru auto dibanjiri hujatan lagi oleh netizen gara-gara caption yang ia tuliskan.

Kanal247.com - Belum lama ini unggahan keponakan pedangdut Dewi Persik kembali harus dihiasi oleh beragam nyinyiran dan hujatan dari netizen. Ia tak lain adalah Rosa Meldianti.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui jika dara yang akrab disapa Meldi ini sering dihujat oleh warganet sejak berselisih dengan sang tante. Namun setelah keduanya mengakhiri konflik dengan damai, komentar pedas netizen itu tak juga surut dari setiap unggahan yang ia bagikan, seperti postingannya kali ini.

Meldi nampak membagikan sebuah video singkat saat dirinya tengah menyenandungkan selawat. Ia menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara.

Dalam video tersebut, Meldi nampak mengenakan baju hitam. Ia juga mengenakan balutan hijab yang didominasi oleh warna merah maroon. Namun sayangnya unggahan tersebut justru kembali banjir cibiran dan kritikan dari warganet. Bukan karena salah lirik, melainkan caption yang ia tuliskan.

Meldi nampak meninggalkan kalimat yang mampu memancing kembali amarah dan emosi netizen. Hal ini lantaran ia menyebut bahwa videonya itu dimaksudkan untuk menghilangkan setan-setan yang mampir di lapak miliknya.

Netizen pun spontan menganggap jika tulisan itu ditujukan untuk semua komentar nyinyir yang dilontarkan kepadanya. “Biar setan2 di ig meldi pada pergi dan ig meldi jadi dingin kek lagi di salju,” isi caption Meldi.

Tak butuh waktu lama untuk jari-jari netizen kembali memenuhi kolom komentar itu dengan beragam cibiran. Namun tidak sedikit juga netizen yang menuding jika Meldi tengah melakukan lip sync dalam video tersebut.

Nahh lu setan kok gak kebakar baca gituan,” sindir akun @via******. “SEBENERNYA setan nya Bukan Kita2 mel,, Tapi Eluuuu... Tapi yah syukurlah kamu Mau Nyebut, Semoga Tenang,” sahut pemilik akun @sisca****. “Mungkin mamamu yg mau ngusir setan nutrijel mu Mel,” tambah akun @weny*******.

Kapan nyanyi pakai suara sendiri. . Saya dukung kamu berkarir. Dengan suara kamu sndiri. Bukan suara mamak kamu . . Kalau gitu. . Mamak kamu aja yg jd artis,” ucap akun @rahma*****. “Kaya lipsing gtuu,” tutur akun @ghanisa*****. “Lipsing,” seru akun @hbaisl****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel