Tim Pengacara Terus Berkurang, Barbie Kumalasari Bakal Urus Kasus Galih Ginanjar Sendiri?

Foto: Tim Pengacara Terus Berkurang, Barbie Kumalasari Bakal Urus Kasus Galih Ginanjar Sendiri? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum semakin berkurang usai Galih Ginanjar menjadi tersangka, benarkah Barbie Kumalasari akan urusi kasus video 'ikan asin' sendiri berbekal status sebagai sarjana hukum?

Kanal247.com - Permasalahan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq memang menyita perhatian penuh publik. Galih bahkan telah resmi menyandang kasus sebagai tersangka dan ditahan di kepolisian akibat pernyataannya yang disebut-sebut melecehkan mantan istrinya itu.


Baca juga ...

Anehnya usai mendapatkan status tersangka 12 kuasa hukum Galih yang sempat ditunjukkan ke media justru tidak lagi terlihat. Salah satu pengacaranya bahkan terang-terangan mengungkapkan telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana penjelasan istri Galih, Barbie Kumalasari mengenai menghilangnya para pengacara?

Barbie mengungkapkan bahwa 12 orang yang ditunjukkan akan membela Galih sebelumnya memang belum resmi menjadi kuasa hukum mereka. Barbie dengan santai berkata jika ia hanya berdiskusi semata. Barbie menerangkan jika yang resmi menjadi pengacara Galih saat ini berjumlah 9 orang.

Barbie kembali memastikan bahwa mundurnya seorang pengacaranya bukan lantaran takut tidak bisa menang. Perbedaan pendapatlah yang mengakibatkan pengacara itu memutuskan untuk tak lagi membela sang suami.

“Kalau 12 itu kan waktu itu kan belum tanda tangan kuasa hukum baru kita foto-foto saja, diskusi saja," jelas Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7). "Terus kan ada 10, terus kan ada salah satu yang mengundurkan diri ya itu karena ada perbedaan pendapat saja sih antara dia dan lawyer satunya. Nggak ada masalah dengan aku dan Galih-nya sih."

Barbie juga memastikan dengan tegas jika tidak ada lagi pengacaranya dan Galih yang mengundurkan diri. Barbie memaparkan bahwa kuasa hukum yang tidak tampak sedang memiliki pekerjaan lain di luar negeri. Barbie bahkan dengan santai menyebutkan jika ia bisa mengurus masalah "ikan asin" yang melibatkan Galih sendiri selama pengacara mereka pergi.

“Nggak (mengundurkan diri lagi) lawyer masih cuma kan sekarang lagi pada keluar negeri," papar Barbie. "Jadi ya sudah apa yang masih bisa aku handle sendiri ya aku handle,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...