Bikin Syok, Roy Kiyoshi Colek-Colek Dagu Kriss Hatta Hingga Ajak ‘Ngamar’

Foto: Bikin Syok, Roy Kiyoshi Colek-Colek Dagu Kriss Hatta Hingga Ajak ‘Ngamar’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Roy Kiyoshi terang-terangan mengaku jika terbawa perasaan dengan Kriss Hatta lantaran terlalu berkharisma sampai mengajak untuk pergi ke kamar bersamanya.

Kanal247.com - Nama Kriss Hatta memang menjadi hal yang biasa muncul di media. Sejak permasalahannya dengan Hilda Vitria, Kriss memang tak henti-hentinya menarik perhatian publik. Apalagi pria itu sampai harus rela masuk penjara sekitar 3 bulan sebelum akhirnya dinyatakan tidak bersalah.


Baca juga ...

Usai resmi bebas dari penjar, Kriss diketahui memutuskan untuk fokus menjadi seorang YouTuber. Kriss bahkan tak ragu mengajak orang-orang terkenal untuk dijadikan bintang tamu di kanal YouTube pribadinya. Seorang indigo ternama Tanah Air yakni Roy Kiyoshi pun menjadi bintang tamu terbarunya.

Kriss mengaku tidak menyangka jika sosok Roy adalah orang yang sangat humoris. Roy bahkan tak ragu-ragu memuji Kriss lantaran dianggap mudah membuat kaum hawa terbawa perasaan alias baper.

"Banyak yang baper sama lu, soalnya punya chemistry yang bisa menarik hati perempuan. Walaupun cuma ngobrol, mereka baper langsung," jelas Roy.

Roy bahkan bercanda jika Kriss juga membuatnya baper. Tak tanggung-tanggung, pria itu bahkan menggoda Kriss dengan mengajak ke kamarnya.

"Kalau Roy sendiri ngobrol sama saya sendiri gimana, baper enggak," tanya Kriss. "Gue ya? Kalau gue, gue baper sih, daritadi pengin ngajakin kamar yuk?" jawab Roy kocak.

Roy bahkan dengan sengaja memegang dagu Kriss seperti menggoda aktor tampan itu. Perbuatan Roy itu langsung membuat warganet heboh. Mereka terang-terangan mengaku iri dengan Roy yang bisa menyentuh Kriss secara langsung.

"Ishh ishh...dagu mr cool dipegang ma roy loh...wkwkwkwk ," ucap R***na. "Iiiihhh kk roy...toel2 dagunya kk kriss deh....cemburu gue hhh," seru I***ni. "Roy lucu juga ternyata.... sumpah ngakak banget,si roy nya sampae pagang dagunya kris ya alloh," tandas A***ls.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...