Galih Akrab dengan Para Napi Hingga Ciptakan Lagu Bareng, Malah Sadis Didoakan Begini

Foto: Galih Akrab dengan Para Napi Hingga Ciptakan Lagu Bareng, Malah Sadis Didoakan Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ciptakan lagu bareng para napi, Barbie Kumalasari lantas berharap kalau lagu tersebut bisa diterima masyarakat usai Galih Ginanjar bebas dari kasus 'ikan asin'.

Kanal247.com - Kabar terbaru mengenai kondisi Galih Ginanjar kembali diungkap oleh Barbie Kumalasari. Tak disangka, Galih Ginanjar produktif meski tengah mendekam di balik jeruji besi.


Baca juga ...

Pasalnya, pria berusia 31 tahun ini menciptakan sebuah lagu bersama para narapidana. Bahkan menurut penuturan Barbie Kumalasari, Galih begitu akrab dengan teman-temannya yang juga dibelit persoalan hukum.

"Tadinya aku khawatir, 'aduh gimana ya'. Tapi alhamdulillah mereka (Galih dan para napi) bikin sesuatu yang positif. Tadi mereka juga nyanyi dan pas aku dengerin lagunya enak banget," ujar Barbie Kumalasari. "Mudah-mudahan kalau masalah ini selesai, mereka niat untuk recording."

"Alhamdulillah di dalam Galih banyak yang sayang, karena kan Galih attitude-nya baik. Jadi dijagain banget di dalam sama teman-teman senasib yang ditahan," papar Barbie menambahkan. "Alhamdulillah orang baik ketemu orang baik juga."

Tak cuma itu, Galih rupanya juga semakin rajin dalam beribadah. "Dia (Galih) juga banyak salat dan zikir. Alhamdulillah jadi tenang aku, enggak seperti yang aku khawatirkan," pungkas Barbie Kumalasari.

Tanpa berlama-lama, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun di luar dugaan, netter malah heboh berharap kalau Galih tak bakal bisa menghirup udara bebas.

"Wah galih di penjara kreatif, ya cocok deh," komentar akun @ang*****ti. "Yaudah kl gt d penjara aja, kan dampaknya bagus," sahut akun @dee******ri.

"Betah brarti dia ya, sambil belajar ngomong yg bener ular melingkar dipagar pak umar," sambung akun @bun******ri. "Hahaha pejara rasa pesantren kali ya. Semoga galih betah dsn dan anggp itu rmh sendiri," timpal akun @sinona*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...