Tak Berlangsung Lama, Mediasi Peceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Hanya Butuh Waktu 5 Menit

Foto: Tak Berlangsung Lama, Mediasi Peceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Hanya Butuh Waktu 5 Menit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai secara hukum pada 22 Juli kemarin setelah melakukan mediasi singkat di Pengadilan Keluarga Seoul.

Kanal247.com - Song Joong Ki sepertinya sudah tak membuka jalan rujuk kembali dengan Song Hye Kyo. Keduanya memang seperti sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang baru dibina selama kurang lebih 2 tahun.


Baca juga ...

Pada 22 Juli kemarin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai secara hukum. Pasangan yang dikenal dengan julukan Song Song Couple ini menjalani mediasi singkat sebelum hakim memutuskan keduanya bercerai.

Dilansir dari Koreaboo, menurut seorang sumber mediasi yang dilakukan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung sangat singkat yakni hanya 5 menit saja. Perceraian mereka kemudian selesai dengan baik-baik tanpa ada perebutan harta gono gini seperti yang ramai dibicarakan sebelumnya.

Sementara itu seorang pengamat mengatakan bahwa keduanya memang ingin bercerai cepat dengan menyelesaikan semuanya lebih dulu. Pasalnya jika masih ada yang perlu dibicarakan maka sidang bisa kembali ditunda hingga sepekan.

"Kecuali kasus penting pengadilan tak akan melanjutkannya selama istirahat. Meski perceraian keduanya banyak dibahas tapi ini bukanlah kasus penting," ujar seorang sumber. "Jika mereka tak menyelesaikan prosedur secara cepat bisa jadi akan ditunda hingga pekan depan. Itu mungkin kenapa mereka ingin semuanya selesai segera."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...