Perdana Bawa Bayi Naik Pesawat, Tasya Kamila: Takut Dijulidin

Foto: Perdana Bawa Bayi Naik Pesawat, Tasya Kamila: Takut Dijulidin instagram



Sempat viral nyinyiran seorang artis tentang bayi yang menangis di pesawat, Tasya Kamila rupanya ikut merasakannya. Ia mengaku takut ada yang julid saat pertama kali membawa sang anak naik pesawat.

Kanal247.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila saat ini memang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Layaknya seorang ibu pada umumnya, ia pun sering membagikan potret buah hatinya itu di akun media sosial miliknya.

Tasya mengaku senang dapat menyaksikan sendiri tumbuh kembang buah hatinya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Terlebih saat mengetahui jika jagoan kecilnya tersebut tergolong anak dengan tumbuh kembang yang cepat.

“Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri enggak pernah expect apa-apa untuk anak aku, pengin surprise aja,” tutur Tasya Kamila saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7). “Dengan perkembangannya aku bersyukur kalau dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah.”

Sebagai seorang ibu, Tasya tentu selalu memberikan yang terbaik untuk perkembangan buah hatinya itu. Ia menambahkan jika selama ini gizi anak selalu menjadi faktor utama yang ia pertimbangkan dengan baik.

Baca juga ...

“Aku sendiri enggak tau juga apa yang aku lakukan, emang anaknya sendiri aja udah pintar. Tapi kalau dari gizi dan juga waktu aku hamil pasti diperhatikan karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya,” lanjutnya. “Itu semua kan dari gizi. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku.”

Di usia sang anak yang sudah menginjak 2 bulan, Tasya rupanya juga sudah pernah mengajak baby Rasya melakukan perjalanan dengan pesawat. Ia pun mengaku sempat takut usai viral tentang artis yang mengkritik tangisan bayi di dalam pesawat. “Khawatir, takut di pesawat nangis, takut dijulidin lagi sama penumpang,” ucap Tasya.

Namun beruntungnya ketakutan itu tak terjadi. Buah hatinya justru menunjukkan sikap tenang selama berada di dalam pesawat. Putranya itu bahkan lebih sering mengajaknya bermain dan tertawa selama di perjalanan.

“Alhamdulillah enggak nangis, dia good boy banget. Akunya udah keringat dingin pas take off. Pertama kali bawa bayi gitu kan. Aku sendiri sebagai passenger juga ngerti lah kalau nangis pasti terganggu,” sambungnya. “Jadi aku udah, katanya kan disusuin terus. Eh dia malah enggak mau nyusu, dia malah tidur. Aku takut dia kupingnya mampet atau sakit, tapi dia malah anteng banget. Pas udah di atas pun itu juga panik aduh gimana nih, tapi ternyata dia malah main, ketawa-ketawa, kaya ngajak kita ngobrol.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel