Rosa Meldianti Pilih Kabur Saat Lihat Keberadaan Nikita Mirzani, Berseteru Lagi?

Foto: Rosa Meldianti Pilih Kabur Saat Lihat Keberadaan Nikita Mirzani, Berseteru Lagi?
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti langsung meninggalkan studio saat melihat keberadaan Nikita Mirzani. Meldi juga menuduh Nikita membicarakan kejelekannya sebelum acara yang mengundangnya jadi bintang tamu dimulai.

Kanal247.com - Perseteruan Dewi Persik dengan sang keponakan, Rosa Meldianti berakhir dengan damai. Namun nampaknya Meldi tengah bermasalah dengan aktris kontroversial, Nikita Mirzani. Konflik keduanya terlihat jelas setelah sempat saling sindir di media sosial.


Baca juga ...

Kabar terbarunya, Meldi malah memilih kabur dari acara televisi yang mengundangnya menjadi bintang tamu. Pasalnya, Meldi melihat Nikita yang juga menjadi bintang tamu dan langsung kesal. Saat dikonfirmasi, Meldi blak- blakan mengungkap memang tak mau terlibat satu acara dengan mantan istri Sajad Ukra itu.

"Hawanya panas. Kalau kumpul sama orang banyak dosa kan gitu," kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi daripada pengap, enggak bisa napas, mending keluar."

Meldi mengungkap bahwa Nikita menyindir dirinya sejak mereka berada dalam ruangan yang sama. Hal inilah yang membuat pelantun lagu "Gundulmu" ini merasa kesal pada Nikita.

"Cuma buat apa saya meladeni perempuan seperti itu?" sambung Meldi dengan kesal. "Meldi enggak suka ikut campur urusan orang lain. Jadi kalau ada orang lain ngurusin dan ngata-ngatain Meldi, elo jual gue borong."

Ditemui secara terpisah, Nikita malah mengaku tak tahu bahwa Meldi menjadi bintang tamu dalam acara yang mengundangnya juga itu. Pemain film "Jakarta Undercover" ini juga sempat sesumbar sebagai artis senior, seharusnya bintang tamu yang hadir bersamanya adalah yang ternama.

"Enggak tahu, karena Niki kan enggak pernah nanya bintang tamunya siapa. Niki yang penting dibayar mahal, selesai," kata Nikita. "Ya kan Niki artis top, bisa dibilang senior, jadi alangkah baiknya emang disejajarkan dengan artis juga."

Lebih lanjut, Nikita membantah sempat menyindir Meldi di ruang make-up sebelum acara dimulai. Ibu dari tiga orang anak ini pun menegaskan tidak punya masalah apapun dengan Meldi.

"Kenapa dia tersindir? Tidak ya (Nikita menyindir Meldi), ada buktinya, ada saksinya, banyak tim kreatif juga di situ," tambah Nikita. "Lagian masa aku gemes sama makhluk seperti itu? Enggak tahu makhluk apa juga susah dideskripsikan."

Sebelumnya Nikita memang sempat menyebut Meldi sebagai sampah masyarakat, bukan seorang artis. Menanggapi sindiran tersebut, Meldi malah mengolok fisik Nikita.

"Mau nyoba Dower2in bibir tapi ga bisa karna meldi bibirnya terlalu gemesh. Beda emang kalo bibir penuh dosa sampe dowernya menjijikkan banget dong sampe kek bisullan hahaha," tulis Rosa Meldianti. "Belum ditabok malaikat aja begitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel