Billy Syahputra Ajak Elvia Cerolline 6 Hari di Jepang, Sebut Liburan Murah Meriah Nggak Lebay

Foto: Billy Syahputra Ajak Elvia Cerolline 6 Hari di Jepang, Sebut Liburan Murah Meriah Nggak Lebay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra yang baru saja pulang dari liburan bersama sang kekasih, Elvia Cerolline membagikan cerita keseruan mereka di Jepang. Tak hanya berdua, ternyata ada orang 'ketiga' dalam liburan mereka.

Kanal247.com - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline terlihat makin intim. Keduanya diketahui baru saja pulang dari liburan bersama di Jepang.


Baca juga ...

Billy dengan gembira membagikan cerita pengalamannya berlibur bersama sang kekasih. Meski berkeliling sekadar mencari makanan, mantan kekasih Hilda Vitria ini mengaku liburannya bersama Elvia begitu menyenangkan.

"Hampir enam hari, ke Osaka, Asakusa, Shibuya, Sinjuku," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) seperti dilansir dari DetikHot. "Ya seputar Tokyo sangat menyenangkan buat gue, dan liburannya cuma sekedar cari makanan-makanan yang enak di Jepang, ke Universal naik wahana-wahana, gitu saja sih."

Adik mendiang Olga Syahputra ini juga mengatakan momen liburannya ke Negeri Sakura itu adalah memang sempat lama dijanjikannya pada Elvia. Meski hampir seminggu berada di Jepang, Billy membeberkan bahwa biaya yang dikeluarkannya untuk liburan di sana tidak terlalu besar.

"Liburan murah meriah yang tidak ngabisin budget terlalu lebay," beber Billy. "Tiket pesawatnya juga murah banget."

Rupanya Billy dan Elvia tidak liburan berduaan saja. Ada Uya Kuya yang menawari keduanya terbang dan jalan-jalan ke Jepang. "Syuting sama Uya Kuya diajakin ke Jepang karena ada tiket murah, sehingga gue menerima tawaran tersebut," pungkas Billy.

Sementara itu, hubungan Billy dengan Elvia sempat menuai kontroversi publik. Pasalnya keduanya memang memiliki perbedaan keyakinan. Soal hal itu, Billy mengaku tidak ingin menyalahi takdir Tuhan sehingga ia hanya bisa merencanakan saja dan Sang Pencipta yang akan merealisasikan.

"Kalau masalah itu (perbedaan agama) gue takut salah ngomong," tandas Billy. "Yang penting gue punya Tuhan, dia punya Tuhan dan yang kayak gue bilang, jodoh, rezeki itu ditangan Allah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel