Nikita Mirzani Blak-Blakan Rayu Ibnu Jamil, Akui Jatuh Hati?

Foto: Nikita Mirzani Blak-Blakan Rayu Ibnu Jamil, Akui Jatuh Hati? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani ketahuan secara terang-terangan melontarkan rayuan maut kepada Ibnu Jamil. Sempat digosipkan dekat, Niki akhirnya mengakui jika sudah jatuh cinta?

Kanal247.com - Jika mendengar nama Nikita Mirzani, sebagian besar publik mungkin akan langsung bertanya-tanya tentang sensasi apa yang baru saja menyeret dirinya. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Niki ini sendiri sering terlibat kontroversi lantaran gaya bicaranya yang ceplas ceplos.


Baca juga ...

Namun justru hal itulah yang menarik sebagian netizen untuk terus mengikuti kehidupan model cantik 33 tahun ini. Terlebih soal kisah asmara Nikita Mirzani.

Beberapa waktu yang lalu, kedekatan yang terjalin antara Nikita dengan dua sosok aktor Tanah Air sempat menghebohkan publik. Mereka tak lain adalah Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil. Namun Nikita sendiri sudah sempat menyangkal dan membantah jika dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan kedua pria tersebut.

Kendati demikian, belum lama ini Nikita justru ketahuan melemparkan rayuan maut kepada Ibnu Jamil. Ia terlihat menggoda aktor kelahiran Jakarta tersebut di salah satu unggahannya.

Ibnu Jamil memposting beberapa foto yang ia abadikan saat menonton pertandingan bola di Singapura. Dalam unggahan itu ia terlihat sangat fokus menyaksikan pertandingan dan sesekali menunjukkan lesung pipinya.

Tak hanya meluluhkan hati penggemar, namun foto Ibnu Jamil ini nampaknya juga menyedot perhatian seorang Nikita Mirzani. Ia pun dengan lantang menggoda Ibnu di kolom komentar. “Kamu manis bgt sih,” tulis Nikmir.

Komentar itu rupanya langsung mendapat balasan dari Ibnu Jamil. Alih-alih tersipu malu usai digoda Nikita Mirzani, ia justru melontarkan guyonannya.

Nikita Mirzani Blak-Blakan Rayu Ibnu Jamil, Akui Jatuh Hati?

Instagram

Percakapan antara Niki dan Ibnu Jamil itu pun sukses membuat beberapa netizen ikut senang. Sebagian netizen tersebut pun ikutan “nimbrung” dan menggoda keduanya.

Awas naksir kak,” celetuk akun @andry*****. “Gas bang, jangan lupa banyakin tog3,” sahut pemilik akun @bayu****. “Aiiihhh nyai bersabda , tanda bahaya,” canda akun @apri*****. “Mantap jodoh jodoh,” timpal akun @farhan****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel