Kunjungi Masjid Tokyo Camii, Billy Syahputra Ingin Susul Gaya Akad Syahrini-Reino Barack?

Foto: Kunjungi Masjid Tokyo Camii, Billy Syahputra Ingin Susul Gaya Akad Syahrini-Reino Barack? instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra baru saja melakukan liburan bersama sang kekasih di Jepang. Akui sempat mengunjungi Masjid Tokyo Camii, Billy bakal segera melepas lajang di sana?

Kanal247.com - Komedian sekaligus presenter Billy Syahputra baru saja pulang dari liburannya di Jepang. Bersama Elvia Cerolline, Billy mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di sana. Rupanya ada satu destinasi yang memang sudah ia rencakan jauh-jauh hari, tempat tersebut tak lain adalah Masjid Tokyo Camii.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui jika masjid tersebut adalah lokasi Syahrini dan Reino Barack menggelar akad nikah mereka beberapa waktu yang lalu. Tak hanya mendatangi tempat pernikahan Syahrini itu, Billy rupanya juga sempat mencari tahu tentang harga sewa kimono hingga beberapa lokasi yang bagus untuk diabadikan. Lantas benarkah tujuan Billy kala itu adalah untuk melakukan survey lokasi pernikahannya?

“Sekadar liburan, datangin dan melihat masjid Reino sama Syahrini nikah,” jawab Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (23/7). “Nanya kimono dan ke tempat kimono untuk foto-foto rencana. Adanya di Asakusa dan gue sempat tanya-tanya gitu. Lumayan mahal ya, cuman sewa-menyewa, terus nanti foto-fotonya di daerah-daerah mana saja gue sudah menanyakan hal itu semua.”

Billy pun tak menampik jika hal itu adalah salah satu bagian dari rencananya untuk meminang sang kekasih, Elvia. Rupanya adik mendiang Olga Syahputra ini juga ingin membuat foto prewedding sebelum melepas masa lajangnya.

“(Buat prewed?) Ya rencana Insya Allah, siapa sih yang enggak pengin nikah. Ya sebelum nikah alangkah baiknya prewed gitu lho, foto-foto ala-ala artis,” kelakarnya. “Foto biar kelihatan keren. Ya sempat nanya dan lihat-lihat karena ini baru rencana.”

Hal tersebut rupanya juga sudah ia bicarakan dengan Elvia. Keduanya pun sepakat untuk merencanakan momen prewedding secara matang agar meninggalkan kenangan yang indah.

“Ya gue tanya ke El, 'Lo mau nikah enggak (di Jepang)?'. 'Ya pengin lah', 'entar kita foto-foto prewedding-nya ke mana?'. 'Ya terserah kamu',” cerita Billy. “Ya siapa sih hampir semua orang pengin foto yang benar-benar view-nya bagus, pemandangannya bagus, background-nya bagus. Pokoknya ya di tempat yang bagus, karena untuk momen.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel