'Bertemu' Faisal Nasimuddin, Sikap Salting Luna Maya Jadi Sorotan

Foto: 'Bertemu' Faisal Nasimuddin, Sikap Salting Luna Maya Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak benar-benar 'bertemu', Luna Maya hanya dihipnotis seolah bertatapan langsung dengan Faisal Nasimuddin. Dan Anwar Sanjaya yang berperan sebagai Faisal pun berusaha mengorek lebih dalam mengenai hubungan Luna.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi Luna Maya tak pernah luput menjadi sorotan publik. Apalagi jika sudah menyinggung soal asmaranya. Pasalnya, di usia yang sudah matang ini Luna belum juga mendapatkan pendamping hidup.


Baca juga ...

Bahkan perjalanan asmaranya dengan Reino Barack yang sudah hampir lima tahun justru kandas di tengah jalan. Reino lebih memilih menikahi Syahrini, yang tak lain sahabat dekat Luna sendiri.

Namun, beberapa waktu belakangan ini Luna diisukan sudah dekat dengan pria lain yang merupakan seorang pengusaha tajir, Faisal Nasimuddin. Saat "bertemu" dengan Faisal, Luna pun tampak malu-malu panik.

Padahal ia tak benar-benar "bertemu". Dalam sebuah acara yang digawangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna hanya dihipnotis melihat Anwar Sanjaya menjelma Faisal.

"Lucu ya orangnya," ujar Raffi sambil menunjuk Anwar. "Emang orangnya suka bercanda hehe," jawab Luna sambil sedikit malu-malu. "Kamu ceritain aku sama mereka?" sahut Anwar kemudian.

Dan dengan tiba-tiba Anwar menyodorkan pernyataan "mematikan". "Terus kapan kita nikah?" seloroh Anwar. "Ha? What?" timpal Luna panik.

Lebih lanjut, Anwar yang berperan sebagai Faisal itu terus mencoba memancing Luna agar membeberkan hubungannya. Namun di menit-menit akhir, Luna menegaskan bahwa dirinya dan Faisal hanya lah sekedar teman.

Justru dengan saudara perempuan Faisal lah Luna lebih dekat. Meski hanya sekedar berteman namun Luna tampak salting alias salah tingkah saat berbincang dengan Faisal.

Sikap salting hingga malu-malu itu kemudian menjadi sorotan netter. Sebab meski mengaku hanya sebatas berteman namun Luna tampak terlihat bahagia.

"Malu2,tapi seneng,bahagia muka moon....ga bakal ngaku intinya...moga berjodoh ya...amiin," komen akun @nur*******. "Mukanya keliatan panik..ko di publish siih..kan dah sepakat disembunyiin dulu hubungannya," goda akun @miya********. "Cantik bgt sih kaluna, dia yg ngomong gw yg ngerasa renyah ternyata cantik mah gk perlu ngomong manja manja desaaah," ujar akun @ret*******.

"Suka ngomongnya g lebay g alay," ungkap akun @lia******. "Senang lihat mbk luna sederhana, cantik, pinter," pungkas akun @iday***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...