Ardina Rasti ‘Kecewa’ Anak Pilih Mainan Pesawat di Acara Tedak Siten, Tak Boleh Jadi Pilot?

Foto: Ardina Rasti ‘Kecewa’ Anak Pilih Mainan Pesawat di Acara Tedak Siten, Tak Boleh Jadi Pilot? instagram



Baby Anara langsung mengambil mainan pesawat di acara tedak siten hingga diprediksi bakal jadi calon pilot di masa depan, lucunya Ardina Rasti mengaku kecewa lantaran hal ini.

Kanal247.com - Indonesia memang dikenal dengan beragam suku dan budayanya. Terkadang hal itulah yang menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung ke Tanah Air. Salah satu keunikan budaya di Indonesia yang masih terjaga hingga saat ini adalah acara tedak siten.

Tedak siten sendiri adalah upacara peringatan yang diadakan saat anak baru pertama kali belajar berjalan. Hal itulah yang belum lama ini dirayakan oleh pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Keduanya menggelar acara tedak siten di usia buah hati mereka yang menginjak 7 bulan.

Dalam upacara tersebut, baby Anara juga melalui proses dimana ia dimasukkan ke dalam sebuh kurungan dengan beberapa macam benda. Hal ini dipercayai sebagai cara memprediksi masa depan sang bayi.

Lucunya, Ardina Rasti justru dibuat kecewa dengan pilihan putranya tersebut. Rasti secara terang-terangan berharap jika baby Anara mengambil uang. Namun rupanya sang jagoan justru memilih mainan pesawat.

Baca juga ...

“Aku ngarahinnya ke uang sih, 'Ambil, ambil'” cerita Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7). “Kalau ada cek, kita ngarahinnya ke cek tuh, tapi ternyata ngambilnya pesawat.”

Kendati kecewa, namun bukan berarti Rasti tak suka dengan pilihan putranya tersebut. Sembari bercanda, ia menuturkan jika baby Anara mungkin ingin kedua orangtuanya bisa naik pesawat dengan harga murah jika dia sudah menjadi seorang pilot.

“Jujur, aku arahinnya ke uang, ternyata dia langsung meluk pesawat,” ungkapnya. “Mungkin dia tahu sekarang kan tiket pesawat lagi agak mahal ya.”

Pemain film “Terowongan Casablanca” ini menyebut jika sebenarnya ada kaitan antara putranya dengan pesawat. Hal itu tak lain adalah karena namanya yang mengandung kata langit. Ia menilai jika hal ini mungkin memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

“Kasihan kali sama orang tuanya, kalau mau pergi ke luar ngajak dia tuh tiket pesawat mahal,” kelakar Arie. “Kan cocok, namanya Langit, terus tahu-tahu ngambilnya pesawat di udara," sahut istrinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel