Yoona Bocorkan Rencana Perayaan Anniversary SNSD Ke-12 Hingga Sebut Dirinya Aktris Rookie

Foto: Yoona Bocorkan Rencana Perayaan Anniversary SNSD Ke-12 Hingga Sebut Dirinya Aktris Rookie Instagram



Yoona membicarakan tentang rencana yang ingin dilakukannya bersama para member Girls’ Generation di hari perayaan debut mereka yang ke-12 hingga kariernya sebagai seorang aktris.

Kanal247.com - Yoona kembali tampil sebagai aktris dengan membintangi film “EXIT”. Meski fokus sudah sering menjajal kemampuan aktingnya di drama maupun film, Yoona masih tak melupakan jati dirinya sebagai seorang idol dengan merilis album solo berjudul “A Walk to Remember”.


Baca juga ...

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoona mengungkapkan pengalamannya sebagai aktris. Meski sudah 12 tahun debut, mantan kekasih Lee Seung Gi ini mengaku masih belum menunjukan semua kemampuannya secara maksimal dan masih terus belajar menjadi lebih baik.

“Aku pikir pengalamanku sebagai seorang aktris masih kecil dibandingkan sebagai penyanyi. Aku masih memiliki banyak hal yang belum keperlihatkan dan daripada mengatakan aku aktris selama 12 tahun, aku masih terus belajar,” ujar Yoona. “Aku merasa aku seperti aktris rookie di film dan aku ada banyak hal yang masih ingin kutunjukan.”

Selain itu untuk perayaan ke-12 tahun debut Girls' Generation dalam waktu dekat ini Yoona berharap mereka semua bisa berkumpul. Selain itu Yoona juga ingin dirinya dan member bisa membintangi reality show seperti Fin.K.L “Camping Club”.

“Aku menyaksikan ‘Camping Club’ bersama member dan kami berpikir ‘Kita juga harus melakukannya nanti’,” lanjutnya. “Kami bebicara tentang perayaan nanti dan semuanya sedang mengatur jadwal masing-masing agar kami bisa bersama-sama merayakan anniversary.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel