Farhat Abbas ‘Tak Mau’ Tahu Kasus Penggelapan Dana Suami Rey Utami, Mundur Jadi Pengacara?

Foto: Farhat Abbas ‘Tak Mau’ Tahu Kasus Penggelapan Dana Suami Rey Utami, Mundur Jadi Pengacara? instagram



Pablo Benua dijadikan tersangka atas tuduhan penggelapan dana dan akan segera menjalani pemeriksaan, Farhat Abbas selaku pengacara malah mengaku tidak mengetahui tentang masalah itu.

Kanal247.com - Permasalahan yang bermula dari video "ikan asin" kini memasuki babak baru. Sayang, bukannya mereda kasus pencemaran nama baik akibat pernyataan Galih Ginanjar untuk mantan istrinya Fairuz A. Rafiq itu justru membuka tuduhan lain.

Suami Rey Utami, Pablo Benua yang juga menjadi tersangka secara mengejutkan terbukti menjadi tersangka atas tuduhan lain. Pablo terbukti telah menggelapkan dana dari 2 mobil.

Tuduhan itu tentu akan membuat sanksi hukuman yang diterima Pablo semakin besar. Bagaimana tidak? Kasus video "ikan asin" bahkan belum memasuki persidangan dan Pablo justru mendapatkan laporan kejahatannya yang lain.

Anehnya, Farhat Abbas yang diketahui menjadi kuasa hukum Rey dan Pablo malah mengaku tidak tahu mengenai status baru kliennya. Farhat berkata ia baru mengetahui jika status Pablo adalah tersangka masalah penipuan.

Baca juga ...

Farhat bahkan menyebutkan jika Pablo juga kaget lantaran tiba-tiba menjadi tersangka penggelapan dana. Pria berusia 43 tahun itu bahkan berkata belum tentu ia akan mengurusi permasalahan terbaru Pablo itu. Namun, ia memastikan akan mempelajari berkas-berkas mengenai tuduhan yang diterima Pablo baru-baru ini itu.

"Wah itu saya nggak tahu Pablo aja kaget jadi tersangka," seru Farhat kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). "Jadi nanti kita lihat. Berkas kita pelajari apakah lawyer-nya saya atau yang lain," tambahnya.

Farhat menerangkan bahwa Pablo masih belum menunjuknya sebagai kuasa hukumnya untuk kasus yang lain. Farhat bahkan mengaku tidak tahu apakah Pablo berencana menjadikannya sebagai pengacaranya lagi. Menurut Farhat, itu bisa dipikirkan sembari jalan. Pria itu terlihat tidak mau ambil pusing dengan keputusan Pablo nantinya.

"Belum ditentukan (pengacara), saya nggak tahu dia minta tolong sama saya (atau nggak)," ujar Farhat. "Gampang lah," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel