Kerap Diminta Balikan, Luna Maya Pastikan Mustahil Hingga Buka 'Belang' Ariel

Foto: Kerap Diminta Balikan, Luna Maya Pastikan Mustahil Hingga Buka 'Belang' Ariel instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi bintang tamu di acara 'Rumah Seleb' yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna Maya terang-terangan mengaku menghindari Ariel hingga membeberkan pria itu tidak mungkin single.

Kanal247.com - Kisah cinta Luna Maya memang selalu menjadi perhatian publik. Usai kisah asmaranya dengan Reino Barack kandas, Luna tampak selalu dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ariel NOAH yang diketahui menjadi mantan kekasihnya pun ikut terseret.


Baca juga ...

Tak jarang jika publik terang-terangan menyerukan agar Luna kembali menjalin hubungan asmara dengan Ariel. Sayang, tampaknya Luna tidak mempedulikan harapan publik. Luna bahkan terang-terang memastikan jika kemungkinannya kembali kepada Ariel sangat kecil.

Hal itu diutarakan Luna melalui salah satu program televisi yang dipandu oleh sahabat-sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Luna tampak sedang dihiptonis sehingga melihat Anwar Sanjaya menjadi sosok Ariel.

Luna blak-blakan berkata bahwa ia memang tidak mau membalas pesan yang dikirimkan Ariel. Luna tampak dengan sengaja mengakui sedang menghindari vokalis band itu.

"Aku chat juga enggak pernah dibalas," ucap Anwar pura-pura sebagai Ariel. "Emang gue enggak mau ngomong sama lo," seru Luna sembari tertawa.

Tak cukup mengakui tidak pernah membalas pesan yang dikirimkan Ariel, Luna bahkan meyakini jika mantan pacarnya itu tidak mungkin jomlo. Luna dengan santai menyebutkan jika Ariel pasti memiliki banyak pacar saat ini. Hal itulah yang membuatnya tidak mungkin menjalin kasih dengan duda satu anak itu.

"Apaan sih nanya perasaan (ke Ariel)," ujar wanita berusia 35 tahun itu. "Dia mah enggak mungkin sendiri, banyak," lanjutnya.

Luna bahkan bercerita secara tersirat jika ia tidak akan lagi menjadi menjadi model video klip NOAH. Pasalnya, ia bukanlah kekasih Ariel. Luna terlihat secara tidak sadar mengungkapkan jika semua wanita yang pernah menjadi model video klip NOAH berstatus kekasih Ariel.

"Biasanya kalau model vido klip pacarnya semua," seru aktris yang berasal dari Bali itu gamblang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...