Barbie Kumalasari Singgung Hal Ini, Diduga Isyaratkan 'Tamparan' untuk Diri Sendiri

Foto: Barbie Kumalasari Singgung Hal Ini, Diduga Isyaratkan 'Tamparan' untuk Diri Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari luapkan ungkapan hatinya dengan menyinggung mengenai hal ini, netter langsung ramai lemparkan cibiran. Pasalnya, pernyataan Barbie ini seolah mengisyaratkan dirinya sendiri dan sang suami.

Kanal247.com - Istri tersangka Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari masih terus menjadi sorotan publik. Apalagi sejak "berdamai" dengan Farhat Abbas. Sebelumnya, Farhat sendiri menjadi kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Putera Benua.


Baca juga ...

Dan keduanya sempat lemparkan aksi saling sindir. Namun kini sudah terlihat bersatu. Bahkan Barbie tak segan memamerkan kebersamaannya bersama Farhat di dan sederet kuasa hukum Galih di Instagram pribadinya.

Farhat terlihat berada di depan sendiri seraya memegangi kamera. Sedangkan Barbie memilih duduk di antara dua kuasa hukum sang suami. Dalam potret ini Barbie juga menuliskan pernyataan yang syarat akan makna.

"Luka akibat tertusuk duri jika dirawat akan sembuh kembali," tulis Barbie Kumalasari. "Namun jika luka dr mulut yg tdk berfikir sblm berkata2 mungkin akan kekal di ingatan sepanjang hayat."

Sayangnya, pernyataan Barbie itu buru-buru dihapus. Namun, beberapa akun gosip sudah berhasil mengabadikannya. Sehingga tulisan Barbie masih terpampang nyata.

Dari ungkapan Barbie di atas, netter auto menyimpulkan bahwa ia telah menuliskan pernyataan untuk "menampar" dirinya sendiri dan juga Galih. Mengingat pasangan itu kerap berkata sesuka hati tanpa mempedulikan perasaan orang lain. Hujatan pun akhirnya kembali tertuju untuk mereka berdua.

"Ngatain diri sendiri n utk si sumi," komen akun @denayu**************. "Itu maksudnya caption gmn sih. Dia ngatain suaminya sendiri. Mungkin si Kumala Sari kurang aqua, jadinya gk fokus," sambung akun @res************************ng. "Naudzubillah nasehat buat dirinya sendii ya kumal," ledek akun @du****.

"Lah luka dari omongan kan dari suami mbyakk sendirii gimna si. Harusnya itu ngurusin kasus suami dengan baik bukan balik nyindir orang padahal kelakuan suaminya aja begitu," cibir akun @hai*********. "Mungkin dy ngaku klo yng dijeruji salah tapi mau bela dy susah makanya caption gtu," tandas akun @cit******.

Sementara itu, saat ini diketahui bahwa Galih tengah mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus vlog ikan asin. Galih dengan lantang terbukti layangkan "hinaan" untuk Fairuz A. Rafiq dengan membeberkan "aib" mantan istrinya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...