Tasya Kamila Bikin Rindu Masa Kecil Usai Bagikan Potret Ini

Foto: Tasya Kamila Bikin Rindu Masa Kecil Usai Bagikan Potret Ini instagram



Tasya Kamila tampak membagikan potret bersama dengan rekan-rekannya sesama mantan penyanyi cilik di peringatan hari anak nasional, warganet langsung mengingat masa kecil.

Kanal247.com - Selasa (23/7) memang menjadi peringatan hari anak nasional. Peringatan itu bahkan sukses menjadi trending topic di media sosial Tanah Air. Peringatan hari anak itu tampak membuat orng-orang menjadi mengingat kenangan masa kecil mereka.

Hal itu pun tampaknya juga dirasakan oleh Tasya Kamila. Tasya memang diketahui menjadi mantan penyanyi cilik di masa lalu. Tidak heran, jika ia ingin mengingatkan para followers-nya di Instagram @tasyakamila untuk mengingat hari anak nasional.

Tasya tampak membagikan potretnya bersama dengan para penyanyi cilik yang kini telah tumpuh dewasa menjadi wanita cantik. Tina Toon, Leony Vitria, Dea Ananda, Ria Enes, Enno Lerian, dan Natasha Chairani terlihat di dalam foto yang dibagikan Tasya.

Baca juga ...

Ketujuh mantan penyanyi cilik itu tampak kompak mengenakan pakaian penuh warna. Mereka tampak memamerkan senyum cerah di dalam foto yang dibagikan pada Selasa (23/7) itu. Tasya pun tak lupa bertanya, lagu anak-anak mana yang membekas di benak warganet.

"Selamat Hari Anak Nasional dari kami yg telah menghibur dunia anak2 kalian @selamatkanlaguanak! Semoga anak2 jaman sekarang bisa tumbuh bahagia dihiasi lagu anak yg mendidik.Apa lagu anak favorit kamuu?" tulis Tasya di caption.

Unggahan ibu satu anak itu segera dibanjiri oleh komentar. Warganet tampak berbondong-bondong menjawab pertanyaan yang diajukan Tasya. Ada pula yang berterima kasih kepada Tasya cs lantaran membuat masa kecil mereka penuh dengan lagu-lagu anak mendidik. Kerinduan dengan masa kecil pun tak lupa diutarakan warganet.

"Duh rindu," aku @****ir. "Masa kecil ku bahagia dengan lagu2 mereka," terang @j***ad. "Kangen tempo dulu, kangen kartun kangen lagu anak anak," curhat @c***aa. "Lihat foto merekaa jd kangen masaa kecil," tandas @s***is.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel