Ngaku Aslinya Cengeng, Seulgi Juga Ungkap Saat Paling Emosional Dalam Hidupnya

Foto: Ngaku Aslinya Cengeng, Seulgi Juga Ungkap Saat Paling Emosional Dalam Hidupnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seulgi belum lama ini tampil di sampul majalah Esquire Korea dan melakukan wawancara singkat bercerita tentang sosok dirinya yang sebenarnya hingga momen paling emosional baginya.

Kanal247.com - Mungkin banyak yang mengira Seulgi merupakan sosok wanita yang kuat. Tak mengherankan memang karena member Red Velvet ini juga menganggap dirinya kuat dulu tapi lama kelamaan justru baru sadar kalau tak setegar itu.


Baca juga ...

Saat tampil dalam pemotretan bersama majalah Esquire, Seulgi juga bercerita tentang bagaimana sosoknya yang sebenarnya. Mengaku suasana hatinya mudah berubah, Seulgi terus berusaha untuk mengontrol hal tersebut.

"Aku dulu saat kecil beranggapan aku orang dengan mental kuat. Tapi sekarang kupikir tidak. Tentu saja ada saat dimana aku sangat emosional dan mengalami kesulitan. Namun akan bisa melewatinya karena kemauan keras," ujar Seulgi. "Aku tahu aku harus bekerja keras jika aku gagal mentalku akan jatuh. Hal yang mudah sekali berubah menjadi buruk dariku aku hentikan. Aku belajar menghentikannya."

Photo-INFO
Seulgi

Selain itu, Seulgi juga menceritaka momen dirinya merasa sangat emosional yakni saat masa-masa training. "Pertama kali ketika aku menjadi trainee. Setelah itu aku sadar aku bisa menghadapi semuanya," lanjutnya.

Meski perasaan emosional kadang masih sering muncul, Seulgi mengaku bisa menanganinya dengan baik dan tak membuatnya stres berkepanjangan. "Tapi akhir-akhir ini emosi itu hanya datang sesekali. Itu terjadi ketika aku training dan aku akan berpikir 'Apa aku melakukan yang terbaik?'. Pikiran itu akan masuk ke otakku sekali dua kali saat debut. Kadang-kadang aku merasa 'Apa aku benar-benar sudah melakukan yang terbaik? Apa yang bisa kulakukan'," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel