Beri Respon Bercanda Ketika Ditanya Soal Penyelidikan B.I, Han Seo Hee Tuai Kritik

Foto: Beri Respon Bercanda Ketika Ditanya Soal Penyelidikan B.I, Han Seo Hee Tuai Kritik Instagram



Tingkah Han Seo Hee di media sosial kembali mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Kali ini jawabannya terkait pernyataan soal B.I dianggap aneh dan tidak tahu malu.

Kanal247.com - Han Seo Hee tampaknya tak kapok untuk selalu muncul di media sosial meski seringkali mendapatkan komentar sinis netizen. Kali ini ia kembali membuka sesi tanya jawab lewat media sosial Instagram.


Baca juga ...

Ada salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian Han Seo Hee. Lama tak mendapatkan kabar baru, salah satu netizen bertanya tentang proses penyelidikan narkoba yang dijalani B.I.

Han Seo Hee pun menjawab pertanyaan tersebut. Namun ia justru menjawab dengan nada candaan. "Permisi, tapi kapan B.I. mulai jalani penyelidikan? Aku harap kebenaran akan terungkap," tanya netizen.

Han Seo Hee

Sumber: Koreaboo

Han Seo Hee justru dengan santainya menjawab, "Aku juga tidak tahu kapan. Aku bahkan sudah koordinasi penampilanku nanti di kantor kejaksaan dan segalanya tapi...huhu". Jawaban ini mendapatkan komentar miring netizen. Ada pula yang beranggapan Han Seo Hee tak memiliki rasa takut meski terlibat narkoba beberapa kali dengan para selebriti.

"Dia melakukan hal benar tapi dia juga aneh. Dia benar-benar tidak mempedulikan apapun," kata netter. "Jujur, Han Seo Hee adalah orang paling dibenci. Sepertinya dia bertingkah karena dia tak takut apapun," lanjut netter. "Dia dan B.I. kan sama saja haha Mereka semua kriminal narkoba," tambah netter.

"Dia muda, kaya, dan cantik. Dia mungkin tak takut pada apapun," ujar netter. "Mentalnya dia kuat sekali haha," sahut netter. "Dia juga melakukannya dan sekarang menghinanya hahaha," celetuk lainnya.

Seperti yang diketahui, nama Han Seo Hee terseret pada kasus narkoba B.I. Nama Han Seo Hee muncul dalam obrolan mengenai narkoba dengan B.I. Han Seo Hee pun memberikan kesaksiannya kepada pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel