Barbie Kumalasari Terbukti Bukan Anggota Kongres Advokat Indonesia, Netter: Keterlaluan Halunya

Foto: Barbie Kumalasari Terbukti Bukan Anggota Kongres Advokat Indonesia, Netter: Keterlaluan Halunya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Jamaliah Lubis selaku Presiden Konggres Advokat Indonesia menegaskan jika Barbie Kumalasari tak terdaftar dalam keanggotan Kongres Advokat Indonesia.

Kanal247.com - Pengakuan Barbie Kumalasari terkait gelar advokatnya baru-baru ini dibantah oleh Presiden Konggres Advokat Indonesia. Menurut Siti Jamaliah Lubis, istri Galih Ginanjar itu tidak terdaftar dalam keanggotan Kongres Advokat Indonesia (KAI).


Baca juga ...

Bahkan disini Siti Jamaliah Lubis meragukan pendidikan S1 Barbie Kumalasari. Pasalnya pada beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari mengungkapkan kalau dirinya sudah lulus dari Universitas Azzahra dalam kurun waktu dua tahun pendidikan.

"Dia (Barbie Kumalasari) bukan anggota kita. Bukan anggota Kongres Advokat Indonesia," ungkap Siti Jamaliah Lubis. "Saya enggak mau ada pernyataan bahwa menjadi advokat itu kok gampang sekali."

"Saya dengar dia (Barbie Kumalasari) S1 dalam waktu dua tahun terus bisa ujian advokat, itu tidak ada sama sekali. Harus setor ijazah S1 berlegalisir dan ujian advokat. Lalu ikut pendidikan advokat di KPA. Setelah itu baru dia bisa dilantik bersama organisasi KAI. Kemudian disumpah oleh PT (Pengadilan Tinggi)," terang Siti Jamaliah Lubis. "Untuk disumpah di PT, harus ada jaraknya dua tahun dari dia lulus S1. Jadi dia buka lulus S1 terus ikut ujian advokat langsung disumpah di PT itu tidak."

"Iniii diaaa yang ditunggu tunggu vara vemirsaaaah setiyaaahhhh. Penjelasan dari Presiden Konggres Advokat Indonesia Ibu Siti Jamaliah Lubis. Menjadi Advokat itu tidak mudah," tulis akun Instagram @lmabe_turah. "Naaaah apa kabar yang kemaren ngepost ngepost yaksss. Au daaaah. Bakalan lanjut lagi kek na."

Dalam sekejap, komentar para netter pun ramai memenuhi postingan akun @lambe_turah ini. Nyaris dari para netter kompak melayangkan cibiran dan menyebut Barbie Kumalasari mengidap halu alias halusinasi akut.

"Ngakak berjamaan nih mah sungguh keterlaluan kau halu nya @barbiekumalasari," komentar akun @ila*****na. "Si kumala ini kebanyakan 'sehari 8x' kayanya ya, itu otak ampe keblenger halu nya," sahut akun @an****99. "Duhh surat ijin advokat nya nembak tuh, halu bener sih mbakk," balas akun @gd****98.

"Tolong hentikan kehaluan si mba," seru akun @fa*****orn. "Mari kasi tau bang hotman kehaluan wanita itu @hotmanparisofficial," sambung akun @hel*****ai. "Wah wah wah gmna ini @barbiekumalasari sya saran nin mending udh lah jdi wanita normal aja jgn halu haluan mullu.. Enak yg apa adanya percya deh," timpal akun @jun****lp.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...