Billy Syahputra Blak-Blakan Bakal Jauhi Artis Terjerat Narkoba, Tak Setia Kawan?

Foto: Billy Syahputra Blak-Blakan Bakal Jauhi Artis Terjerat Narkoba, Tak Setia Kawan? instagram



Dua pesohor di dunia hiburan tertangkap karena positif menggunakan narkoba, Billy Syahputra terang-terangan mengaku selalu pilih-pilih teman dan akan langsung menghindar jika merasa bergaul dengan pemakai.

Kanal247.com - Usai Nunung dan Jefri Nichol tertangkap lantaran positif mengonsumsi narkoba, obat-obatan terlarang memang menjadi topic hangat publik. Tak ayal, para selebriti pun dimintai untuk langsung memberikan pendapatnya mengenai masalah narkoba. Billy Syahputra pun menjadi salah satunya.


Baca juga ...

Billy terang-terangan mengungkapkan bahwa ia selama ini selalu memilah teman-temannya. Meski bisa bergaul dengan siapa saja, Billy berkata akan memastikan apakah temannya adalah pemakai narkoba atau bukan.

"Gue juga bergaul sama siapa pun," ujar Billy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). "Tapi gue melihat kira-kira teman gue ini mengonsumsi hal tersebut nggak," sambungnya.

Billy menerangkan jika mengetahui temannya menggunakan narkoba, ia memilih untuk menghindar langsung. Billy merasa menjauhi temannya itu adalah cara untuk tidak terjerumus obat-obatan terlarang juga. Adik mendiang Olga Syahputra itu bahkan berani memastikan jika ia tidak pernah sekali pun mendekati narkoba.

"Kalau mengonsumsi, gue bukan menghindar atau tidak menemani, tapi gue sebisa mungkin menjauh," terang Billy. "Jujur lillahita'alla, Billy sama sekali tidak menyentuh barang seperti itu," serunya kemudian.

Meski mengaku akan menghindari teman-teman yang positif pemakai, Billy tetap sangat kaget ketika mendengar kasus sesama rekannya di dunia hiburan. Billy beranggapan jika selebriti menggunakan narkoba patut disayangkan. Pasalnya, menggunakan narkoba tidak akan bisa memberikan kebahagiaan.

"Yah kagetlah karena gue selalu berpikir positif, gue sangat sayang sekali publik figur nyari duit capai banting tulang terus terkena barang terlarang dan akhirnya nggak bisa nikmatin lagi, di dalam bui," ucap Billy.

Billy tampak sangat menyadari dampak negatif yang didapatkan jika mengonsumsi narkoba. Itulah sebabnya Billy berharap agar orang-orang tidak berpikir jika mencoba obat-obatan terlarang.

"Dampaknya banyak sekali dari keluarga pasti kecewa kalau siapapun pakai barang tersebut, dari lingkungan, kerjaan pasti hancur," ujar Billy. "Billy tidak pernah mengonsumsi barang tersebut, sangat disayangkan bagi siapa pun yang mengonsumsi barang telarang, mulai detik ini stop pakai barang terlarang," serunya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel