Preskon Program Baru, Yoo Jae Seok Sebut 'Infinity Challenge' Bakal Reuni?

Foto: Preskon Program Baru, Yoo Jae Seok Sebut 'Infinity Challenge' Bakal Reuni? news1
WowKeren dan Kanal247


Yoo Jae Seok semakin disibukkan dengan program televisi. Baru-baru ini, ia akan muncul di program variety show baru MBC bertajuk "How Do You Play?". Yoo Jae Seok sempat menyinggung soal program "Infinity Challenge".

Kanal247.com - Yoo Jae Seok merupakan salah satu entertainer paling populer di Korea Selatan. Ia belum lama ini hadir di siaran V Live untuk mempromosikan program MBC terbarunya yang bertajuk "How Do You Play?"


Baca juga ...

Program ini dimulai dari seri Youtube yang disutradarai oleh PD Kim Tae Ho. PD yang sebelumnya bekerja sama dengan Yoo Jae Seok di program "Infinity Challenge". Yoo Jae Seok sendiri diberikan kamera untuk memperlihatkan kegiatannya di hari libur.

Di acara press conference yang ia hadiri, Yoo Jae Seok sempat menyinggung tentang program "Infinity Challenge" yang sudah berhenti. Yoo Jae Seok singgung kemungkinan kembalinya acara tersebut.

"Aku merindukan member 'Infinity Challenge. Jung Joon Ha belakangan ini menghubungiku dan bilang dia mengikuti musikal. Aku harap musikalnya berjalan dengan baik. Aku yakin member lainnya juga berjalan dengan baik pula," ujarnya. "Mereka semua pekerja keras dan aku menyemangatinya."

"Kami bilang kami ingin sering bertemu, tapi tidak mudah untuk menyatukan kami di satu tempat. Kami masing-masing berpikir tentang kehidupan pribadi kami. Akan ada waktu kami menyapa kalian semua. Tunggu saja," ujar Yoo Jae Seok. Belum selesai bicara, ia melanjutkan soal rencana reuni, "Aku merasa aku membebani kalian dengan harapan. Aku minta maaf."

Berbicara tentang konsep program, Yoo Jae Seok lebih sering menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarganya. Apalagi Yoo Jae Seok belum lama ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

"Saat tak ada syuting, aku biasanya latihan. Aku merawat kulitku dan pergi ke klinik ortopedi. Aku mencoba menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah. Aku tak banyak membantu di rumah tapi mencoba bermain dengan anak-anak," tambahnya. "Menurutku istriku tak puas dengan yang aku kerjakan. Aku mencoba untuk membantu sebisa mungkin."

"Anak kedua kami tumbuh dengan baik. Senang sekali menjaganya. Aku tak tahu bagaimana waktu akan berjalan. Berbicara soal dia, aku jadi ingin bertemu dengannya," tutup Yoo Jae Seok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel